Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Dalam daftar pekerjaan di PlayStation Studios, Sony Sepertinya berencana untuk membuat game mereka seperti The last of Us dan God of war menjadi game mobile.

Selain aplikasi pendamping Sony untuk mobile dan beberapa game yang menggunakan lisensi Uncharted dan LittleBigPlanet, sayang nya Sony belum terjun kedalam dunia game mobile.

Namun, saat ini Sony akan memulai bisnis nya di dalam game mobile dan akan menghadirkan “game paling populer” ke perangkat seluler [melalui VGC].

Posisi Kantor pusat Sony yang berfokus terhadap game mobile akan ditempatkan di Los Angeles atau San Mateo, dan para pelamar akan di tugaskan untuk menyelesaikan “replika game seluler dalam jangka waktu 3-5 tahun”.

Dalam deskripsi yang Sony jelaskan untuk pekerjaan tersebut di jelaskan berikut : “Sebagai Kepala Pimpinan, Kamu akan membuat dan mengembangkan strategi game seluler untuk PlayStation Studios dan membantu membangun fondasi untuk peluang pertumbuhan Sony di masa yang akan datang.

“Kamu akan memimpin semua aspek pengembangan dalam game konsol maupun PC di ubah menjadi game mobile & Langsung berfokus terhadap keberhasilan dalam mengadaptasi game PlayStation yang paling populer untuk mobile.

“Kamu akan bertanggung jawab untuk membangun dan mengarahkan tim pemimpin lapangan dan akan menjabat sebagai Kepala unit bisnis baru ini dalam PlayStation Studios.”

Dalam daftar pekerjaan Sony menyatakan game yang akan di adaptasi menjadi game mobile, beberapa game yang paling populer yang akan masuk menjadi game mobile seperti The Last of Us, Gran Turismo, God of War, Uncharted, dan lainnya.

Game manakah yang akan menjadi game mobile pertama, ini akan menjadi pengubah untuk Sony atau menjadi penghambat bagi Sony dalam mengembangkan game, hanya dapat di tunggu. Mungkin kita akan mendapatkan lebih banyak game mobile terbaru? Hanya waktu yang akan memberitahu.

Share yuk !