Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Serial Netflix, The Witcher Season 2 telah menuntaskan proses produksi. Hal ini dibagikan dalam postingan foto di akun Twitter Twitter The Witcher, dimana Henry Cavill yang berperan sebagai Geralt terlihat memegang papan clapper, tanda mengakhiri proses pengambilan gambar.

“Itu menandai akhir produksi musim ke-2! Serigala Putih menanti Anda kembali di The Continent,” tulis @witchernetflix, 2 April 2021.

Proses produksi The Witcher Season 2 dimulai sejak Februari 2020, tetapi sempat dihentikan karena pandemi virus corona (COVID-19). Akibatnya Netflix perlu mengganti pemeran Eksel, yang sebelumnya diperankan oleh Thue Rasmussen dengan Basil Eidenbenz.

Netflix melanjutkan produksi The Witcher Season 2 pada bulan Agustus setelah diberi “lampu hijau” oleh pemerintah setempat untuk melanjutkan proses syuting. Pada November Henry Cavill mengungkapkan bahwa pembuatan film dipindahkan kembali ke studio, setelah Inggris melakukan penutupan nasional (shutdown) kedua di Inggris. Kurang dari seminggu kemudian, produksi dihentikan lagi karena beberapa kru positif COVID-19.

The Witcher Season 2 juga menghadirkan beberapa pemeran baru, seperti Adjoa Andoh (Bridgerton) sebagai Nenneke, pendeta wanita dan kepala Kuil Melitele di Ellander. Penambahan pemeran baru lainnya untuk season 2 termasuk Cassie Clare (Brave New World) sebagai Phillippa Eilhart, Liz Carr (Silent Witness) sebagai Fenn, Graham McTavish (Outlander) sebagai Dijkstra, Kevin Doyle (Downton Abbey) sebagai Ba’lian, Simon Callow (A Room with A View) sebagai Codringher, dan Chris Fulton (Bridgerton) dalam peran Rience, antagonis utama dalam serial novel The Witcher karya Andrzej Sapkowski.

Musim kedua The Witcher akan dimulai dengan Geralt dari Rivia membawa Putri Cirilla ke tempat teraman yang dia tahu, rumah masa kecilnya di Kaer Morhen. Dia akan berusaha untuk melindungi Ciri dari kekuatan misterius yang dimilikinya di dalam sementara raja-raja Benua, elf, manusia, dan iblis berjuang untuk supremasi di luar tembok kastil, yang terletak di dalam Kerajaan Kaedwen.

Netflix belum mengumumkan kapan The Witcher Season 2 akan tayang perdana. Netflix juga sedang mengerjakan The Witcher: Blood Origin, serial prekuel spin-off enam bagian yang ditetapkan 1.200 tahun sebelum era Geralt di Kerajaan Utara, dan The Witcher: Nightmare of the Wolf, film fitur anime yang berpusat pada Vesemir, teman dekat dan mentor Geralt.

Share yuk !