Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Telkomsel melalui publisher Dunia Games merilis game terbarunya, Three Kingdoms: Quest of Infinity. Game bergenre RPG Hero Collectors ini ramah untuk berbagai perangkat, dengan ukuran tidak lebih dari 100 MB dan bisa dimainkan di perangkat Android dengan OS rendah, Android 4.3 dan iOS 8. Game ini menawarkan kualitas gambar dan frame rate yang memanjakan mata dan dapat disesuaikan dengan perangkat yang digunakan.

Three Kingdoms: Quest of Infinity menjadi game ketiga yang diluncurkan Dunia Games sepanjang 2020 atau yang ke-5 secara keseluruhan. Sebelumnya, Dunia Games telah meluncurkan Kolak Express 3 (Juni 2020), Rise of Nowlin (Februari 2020), Lord of Estera (2019), dan ShellFire (2018).

“Three Kingdoms: Quest of Infinity siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia melalui pertarungan penuh taktik yang disajikannya. Kehadiran game kelima dari Dunia Games ini menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam memberikan pilihan yang luas bagi pelanggan untuk mengekspresikan dirinya melalui aktivitas yang paling disuka di dunia maya, yang dalam hal ini adalah dengan bermain game,” ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana dalam siaran persnya.

Game terbaru Telkomsel ini adalah hasil kolaborasi Dunia Games yang didukung oleh PT Melon Indonesia. Three Kingdoms: Quest of Infinity menantang pemainnya untuk memenangkan pertempuran yang menghadang dengan mengumpulkan dan membangun karakter yang kuat. Ada lebih dari 100 karakter yang tersedia dan terbagi ke dalam empat kategori elemen, yaitu Fire, Water, Nature, dan Dark. Tersedia juga berbagai mode permainan yang bisa dipilih pemain, mulai dari Campaign, EXP, Equipment, Evolve Material, Elite, Guild Dungeon, dan World Boss.

“Three Kingdoms: Quest of Infinity yang dapat dimainkan oleh siapa saja membuat Telkomsel semakin antusias dalam menyambut kehadiran game tersebut. Ke depan, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus bergerak maju menghadirkan lebih banyak game yang ramah bagi banyak perangkat sehingga bisa dinikmati banyak pencinta game di berbagai daerah di Indonesia,” jelas Nirwan.

Three Kingdoms: Quest of Infinity juga  CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan game ini memiliki sistem pertempuran dan user interface yang sederhana sehingga memudahkan pemain dalam memahami gameplay dengan cepat. Three Kingdoms: Quest of Infinity turut menawarkan variasi equipment yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan karakter demi memenangkan lebih banyak pertempuran.

Three Kingdoms: Quest of Infinity sudah membuka pra-registrasi bagi pengguna perangkat Android hingga 30 November 2020 yang lalu. Versi beta telah dirilis di Google Play Store pada 1 Desember 2020. Dunia Games juga telah menjadwalkan Three Kingdoms: Quest of Infinity untuk tersedia di App Store pada awal 2021.

Share yuk !