Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Pengembang dan penerbit serial game Grand Theft Auto (GTA), Rockstar Games, mengumumkan perilisan Grand Theft Auto The Trilogy – The Definitive Edition yang berisikan ketiga game mereka: Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto Vice City, dan Grand Theft Auto San Andreas.

Dilansir dari Rockstar Games, tiga game GTA tersebut akan mendapatkan remastered untuk dirilis kembali di konsol PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, dan mobile.

Seperti yang kita tahu, ketiga game tersebut adalah game GTA klasik yang turut mempopulerkan franchise tersebut hingga seterkenal kini. Rockstars menjanjikan upgrade dari segi grafis dan gameplay, namun tetap mempertahankan ciri khas ketiga game tersebut agar pemain tetap bisa bernostalgia bermain game tahun 2000-an tersebut.

Rencananya, versi konsol dan PC akan rilis pada tahun 2021, kemudian disusul perilisan di mobile (Android/iOS) sebelum pertengahan tahun 2022. Informasi lebih lanjut mengenai perilisan game ini akan diumumkan Rockstar Games dalam waktu dekat.

Share yuk !