Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar LampungSelena merupakan salah satu hero Assassin/Mage yang memiliki Damage yang cukup besar. Hero yang dirilis pada Juli 2018 ini sangat digemari para player Mobile Legends dikarenakan skillnya yang unik dan mematikan. Hero ini juga pernah masuk dalam Meta Jungler, namun kini Selena banyak digunakan sebagai Support maupun Roamer.

Tapi tenang, walaupun Selena hanya dijadikan Support ataupun Roamer, Selena masih dapat memberikan Damage yang besar lagi menyakitkan. Tergantung dari cara bermain player dalam menggunakan Selena.

Kali ini Gamefinity akan membagikan tips Build Item dalam menggunakan Selena sebagai Support maupun Roamer.

Baca Juga : Tips Build Item Magic Damage Wajib Untuk Mage Di Mobile Legend: Bang-Bang

Selena Support

Pada Patch sekarang, Selena sangat cocok untuk digunakan sebagai Support di Midlane maupun Support-Jungle. Karena Selena mampu melakukan Open Map yang sangat berguna bagi tim sendiri. Selena sama seperti Support lain yang sangat bergantung kepada gameplay dari sang Jungler sendiri. Sebelum menggunakan Selena Support, pastikan dahulu bahwa player ditim dapat dipercaya untuk menjadi seorang Jungler.

Dengan Skill mematikannya, Selena dapat digunakan dengan efektif jika disesuaikan dengan Build Item yang cocok. Berikut Build Item Selena Support yang dapat dicoba.

Demon Shoes

Selena Support
Support Boots – Tips Build Item Selena Mobile Legends: Bang-Bang

Demon Shoes merupakan salah satu item utama yang dapat dibeli diEarly. Item Movement ini memiliki stat seperti, ++40 Movement Speed, ++6 Mana Regen. Item ini juga memiliki Pasif Unik-Mysticism yang dimana Jika Selena mengeliminasi lawan ataupun mendapatkan Assist, hal itu dapat memulihkan Mana sebesar 10% dan mengeliminasi Minion akan memulihkan 4% Mana.

Saat memasuki Mid-Late Game, Item ini dapat diganti dengan Arcane Boots yang memiliki stat Magical Penetration.

Clock of Destiny

Selena Support
Clock of Destiny – Tips Build Item Selena Mobile Legends: Bang-Bang

Item Magical andalan Mage tipikal AOE ini memiliki stat berupa ++60 Magic Power, ++615 Health Point, ++600 Mana. Dan item ini memiliki 2 Pasif Unik yaitu, Time yang dimana membuat pengguna untuk menambahkan 25 Health Point dan 4 Magic Attack setiap 20 detik. Maksimal hingga 12 kali dan Reincarnate yang jika Stack dari Time terpenuhi, maka Hero akan mendapatkan 5% Magic Attack dan 300 Mana Tambahan.

Calamity Reaper

Selena Support
Calamity Reaper – Tips Build Item Selena Mobile Legends: Bang-Bang

Calamity Reaper menjadi item andalan untuk hero Magical yang punya Basic Damage seperti, Harith, Karina, dan Gusion. Item ini memiliki stat antara lain, ++70 Magic Power, ++100 Mana, ++6 Mana Regen, ++10% Cooldown Reduction.

Item ini juga memiliki Pasif-Calamity yang dalam 3 detik setelah menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 120% dari Magic Power dengan Cooldown selama 1.5 detik. Dan Hero juga akan mendapatkan 10% Movement Speed secara singkat.

Divine Glaive

Selena Support
Divine Glaive – Tips Build Item Selena Mobile Legends: Bang-Bang

Item Penetrasi ini memiliki stat ++65 Magic Power dan Atribut tambahan sebesar ++25% Magical PEN. Item ini memiliki Pasif Spellbreaker yang jika setiap Magic Defense musuh akan meningkatkan Magic PEN sebesar 0.1% saat memberikan Damage padanya (Maksimal 20%).

Menjadi salah satu item inti pengganti Genius Wand wajib untuk seorang Support.

Last Item

Selena Support
Last Item – Tips Build Item Selena Mobile Legends: Bang-Bang

Last Item dapat diisi dengan item Magical maupun Defense. Item Magical yang dapat digunakan seperti Necklace of Durance yang merupakan item counter bagi hero yang mempunyai Lifesteal maupun Spellvamp yang tinggi. Item Defense yang dapat digunakan seperti Immortality ataupun Brute Force, atau item lain yang berguna untuk mendukung gameplay tim.

Bagaimana? Tertarik ingin mencobanya? Jangan lupa coba di Classic atau Custom ya.

Update Info seputar game menarik lainnya hanya di Gamefinity.id

Share yuk !