Tips Build Kamisato Ayaka Genshin Impact Untuk Pemain F2P

InukoDarlian, 24 April 2022

Tips Build Kamisato Ayaka Genshin Impact Untuk Pemain F2PGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, YOGYAKARTAKamisato Ayaka pertama kali muncul di Genshin Impact 2.0 dan masih berhasil menjadi salah satu karakter Cryo terbaik dalam game. Kemampuan AoE Cryo abilities-nya mampu membekukan musuh lebih cepat daripada karakter lainnya, dengan satu-satunya pengecualian yaitu Ganyu.

Kedatangan Ayato baru-baru ini dan Xingqiu yang tersedia secara gratis di Festival Irodori adalah waktu yang tepat untuk menggunakan Kamisato Ayaka. Yelan yang juga akan segera muncul di Genshin Impact 2.7 ini juga akan menjadi karakter combo yang cocok dengan Ayaka sebagai Hydro Archer.

Kamisato Ayaka
Kamisato Ayaka

Kekuatan utama dari Ayaka adalah alternate Senho sprintnya. Jika kita juga memperhitungkan skill Hyouka dan soumetsu burst yang keduanya juga memiliki AoE Cryo damage, build Ayaka yang paling ideal adalah meningkatkan Cryo damage, critical damage, dan critical ratenya. Set-up ini akan memberi Ayaka beberapa energy recharge sehingga dia dapat lebih sering menggunakan Soumetsu burst miliknya.

Baca Juga: Build Aloy Genshin Impact (v2.2): Rekomendasi Senjata, Artefak, dan Prioritas Talent

Build Terbaik Kamisato Ayaka Untuk F2P Player

Weapon: Cool Steel, Harbinger of Dawn, atau Amenoma Kageuchi

Artifact: (4) Blizzard Strayer

Cool Steel adalah pedang bintang tiga yang meningkatkan serangan dan damage sebesar 12 persen saat kita menyerang lawan yang terkena Hydro atau Cryo. Jika kita memiliki shielder yang kuat di party atau ahli dalam menghindar, Harbinger of Dawn mungkin juga cocok untuk digunakan. Pedang ini meningkatkan damage crit, tetapi juga meningkatkan critical rate sebesar 14 persen saat HP di atas 90%.

 

Kamisato Ayaka
cool steel
Kamisato Ayaka
Harbinger of Dawn

Terakhir ada Amenoma Kageuchi, pedang bintang empat yang bisa kita dapatkan dari Farmer’s Treasure quest di Inazuma. Senjata ini memberikan energy recharge yang besar sehingga kita bisa menggunakan burst milik Ayaka sesering mungkin. Ketika kita menggunakan skill, kita akan mendapatkan succession Seed hingga maksimal tiga. Kemudian, ketika kita menggunakan burst milik Ayaka, Seed ini masing-masing akan menghasilkan enam energi.

Kamisato Ayaka
Amenoma Kageuchi

Untuk artefak, kita memerlukan empat Blizzard Strayer dengan prioritas stat: Cryo damage bonus, critical rate, critical damage, attack, dan energy recharge. Jika kita menggunakan Amenoma Kageuchi, kita dapat mengganti dua Blizzard Strayer untuk Noblesse Oblige yang dapat meningkatkan burst damage sebesar 20%.

Build paling ideal untuk Kamisato Ayaka sebenarnya adalah menggunakan Mistsplitter Reforged, pedang bintang lima yang bisa kita dapatkan di Epitome Invocation weapon banner. Namun karena pembahasan ini lebih fokus untuk para pemain F2P, mendapatkan senjata ini tentunya butuh keberuntungan yang ekstra.

author avatar
InukoDarlian
Penikmat game indie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: