Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Banyak sekali strategi yang bisa digunakan para pemain Free Fire untuk mendapatkan Booyah. Semua itu kembali lagi tergantung pada pribadi masing-masing pemain sendiri dengan playstyle-nya masing-masing. Salah satu strategi yang bisa pertama kali menjadi pilihan para pemain Free Fire adalah pemilihan karakter.

Total ada 35 karakter Free Fire yang bisa dipilih para pemain mulai dari A124 hingga Chrono, karakter yang dibintangi oleh mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo. Tentu karakter-karakter tersebut memiliki kemampuan yang berbeda-beda yang bisa dimaksimalkan oleh para pemain.

Dikutip dari Esports Skor, berikut beberapa tips memilih karakter Free Fire agar Booyah semakin mudah:

1. Pahami Karakter

Setiap karakter pasti memiliki kemampuan yang berbeda satu sama lain. Mulai dari kemampuan dasar hingga skill-skill khas mereka yang membuatnya bisa jadi senjata yang mematikan jika dimanfaatkan dengan baik. Akan tetapi ketika pemain menggunakan karakter tanpa tahu bagaimana memaksimalkan potensi si karakter, tentu akan menjadi salah satu pemberat bahkan penghambat pemain untuk mendapatkan Booyah.

2. Tahu di Luar Kepala Soal Skill Karakter

Setelah memahami karakter yang akan dimainkan, pemain juga perlu mengetahui bagaimana kemampuan semua karakter di Free Fire. Hal itu bisa membuat para pemain mengetahui kelemahan karakter yang dimiliki lawan yang bisa dijadikan senjata mematikan. Sebab buta kekuatan soal lawan sama saja seperti pepatah membeli kucing di dalam karung,

3. Sesuaikan Senjata dengan Karakter

Karena kemampuan yang berbeda-beda, setiap karakter tentu memiliki keunggulan dan kelemaha ketika menggunakan senjata tertentu. Ada karakter yang unggul di jarak dekat dengan senjata-senjata seperti SMG, Shotgun. Ada pula karakter yang kuat di duel jarak jauh menggunakan AR ataupun Sniper. Sehingga memilih senjata yang tepat di karakter yang tepat tentu sangat krusial.

4. Jangan Buru-Buru Ganti Karakter

Satu hal yang menjadi penting dari game dengan pilihan berbagai karakter adalah penguasaan pemain. Hal itu jelas bisa ditingkatkan dengan pengalaman bermain dan lagi-lagi pemahaman karakter. Cara paling simpel untuk meningkatkan penguasaan karakter adalah dengan terus menggunakannya hingga dititik anda tak lagi bisa dikalahkan dengan karakter tersebut.

5. Jika Bermain dalam Squad, Pastikan Pilih Karakter yang Sesuai

Tentunya tak seru bermain Free Fire tanpa kehadiran teman untuk bahu-membahu mengalahkan lawan. Mendapatka Booyah dalam squad bisa semakin mudah dengan menyesuaikan karakter antar pemain. Pasalnya skill-skill karakter tersebut bisa saling melengkapi dan bisa menjadi sangat kuat apabila memang memiliki keharmonisan antara satu karakter dengan karakter lainnya.

Share yuk !