Tom Clancy’s The Divion 2 Dihargai Hanya Rp. 32 Ribu Saja

Fajar Arifin, 17 Februari 2020

Tom Clancy’s The Divion 2 Dihargai Hanya Rp. 32 Ribu SajaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar gembira bagi kamu para penggemar game PC garapan Ubisoft. Terutama para penggemar franchise game TPS terbaik Tom Clancy’s The Division 2. Tahukah kamu kini Ubisoft memberikan diskon yang sangat besar untuk game ini. Angkanya bahkan mencapai 95 persen.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan di laman Ubisoft Store (17/2/2019), game The Division 2 tersebut terkena diskon besar dari harga yang sebelumnya Rp. 689.000 sekarang menjadi Rp. 35.000. Diskon ini tidak hanya berlaku di Ubisoft Store saja, melainkan juga di Epic Game Store.

Promo ini tentu saja sangat terbatas. Yakni hanya sampai tanggal 3 Mei 2020 saja. Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi Epic Game Store ataupun Ubisoft Store untuk klaim game berkualitas AAA dengan harga yang begitu murah ini.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: