Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Aktor Tom Holland dan Mark Wahlberg membagikan penampilan terbarunya saat berperan sebagai Nathan Drake dan Victor Sullivan dalam film adaptasi game Uncharted. Melalui akun Instagram, keduanya tampil menyerupai karakter favorit dari game garapan Naughty Dog itu.

“Senang bertemu denganmu, Aku Nate #uncharted,” tulis Holland pada akun Instagram @tomholland2013. Bintang Spider-Man ini sempat bertemu dengan pemeran dan pengisi suara Nathan Drake versi game, Nolan North di lokasi shooting. North memuji penampilan Holland yang dianggap seperti melihat bayangan dalam cermin.

Selang beberapa hari, giliran Wahlberg mengunggah video Instagram yang diterbitkan pada hari Sabtu (24/10/2020). Wahlberg tampil dengan kumis yang mirip dengan karakter Sully, yang menjadi mentor Nate sebagai pemburu harta karun. Film Uncharted akan disutradarai Ruben Fleischer yang pernah menyutradarai Venom dan Zombieland. Alur cerita dari film ini akan menjadi prekuel dari plot game Uncharted yang menampilkan Nathan Drake sebagai pemburu harta karun muda yang belajar dari mentornya, Victor Sullivan.

Selain Tom Holland dan Mark Wahlberg, Uncharted juga akan dibintangi aktor kawakan Antonio Banderas, serta Sophia Taylor Ali dan Tati Gabrielle. Sebagai salah satu game terlaris sepanjang masa (dengan rekor penjualan 41 juta unit), film adaptasi ini menjadi salah satu film yang paling dinanti para moviegoers maupun gamers. Uncharted dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2021.

Sebagai bagian dari teaser film, Holland juga sempat berbincang dengan Wakil Presiden Naughty Dog dan co-director Uncharted 4: A Thief’s End (2016), Neil Druckmann yang menyebut lokasi pengambilan film “tampak gila”. Film Uncharted adalah film fitur pertama dari PlayStation Productions, sebuah studio yang dibentuk oleh Sony Interactive Entertainment untuk mengadaptasi properti game aslinya dalam bentuk film dan serial televisi.

Share yuk !