Tower of Fantasy Akui Masih Banyak Bug

Wahyu Nur Iman, 8 Agustus 2022

Tower of Fantasy Akui Masih Banyak BugGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Hotta Studio selaku developer dari Tower of Fantasy merilis beberapa patch notes sebelum perilisan global di 11 Agustus. Mereka mengakui bahwa game tersebut “masih memiliki banyak kekurangan” dan mungkin saja para player nanti akan menemukan beberapa bug yang “tidak dapat dihindari”.

Patch Note Terbaru Tower of Fantasy

“Kami sangat menyadari bahwa Tower of Fantasy masih memiliki banyak kekurangan,” tulis mereka di postingan terbaru. “Hotta Studio akan bekerja keras untuk memperbaikinya, tetapi beberapa bug dan masalah mungkin tidak dapat dihindari setelah peluncuran resmi. Kami telah mengantisipasi kemungkinan munculnya masalah tertentu, merencanakan batas waktu dan spesifikasi debugging yang sesuai, dan mendesak staf kami di departemen terkait untuk menerapkannya.”

Hotta Studio mengatakan pembaruan apa pun akan diumumkan “secara publik dan terbuka,” demi mencegah “kerugian apa pun pada akun dan aset player” yang akan diprioritaskan saat menangani bug. Setiap perbaikan bug dan masalah lainnya juga akan disertai dengan “kompensasi yang sesuai, untuk memastikan bahwa pengalaman dan antusias player tidak terpengaruh.” Pihak pengembang memberitahukan ini ke semua player dengan harapan player akan memberi kepercayaannya kepada mereka.

Tower of Fantasy
Patch Note Terbaru Tower of Fantasy | Source Hotta Studio

Meski pihak developer memberitahukan hal-hal tersebut, bukan berarti game nanti akan dipenuhi bug-bug yang dapat membuat player tidak nyaman. Berdasarkan pengalaman closed beta terakhir, Tower of Fantasy masih nyaman untuk dimainkan meski masih perlu beberapa optimasi di berbagai sisi. Masih ada beberapa hari lagi bagi Hotta Studio dalam menyelesaikan beberapa bug, atau pun jika tidak memungkinkan mereka masih dapat mengurangi bug-bug yang sekiranya dapat mengganggu kenyamanan player.

Improvisasi Dari Hotta Studio

Bersamaan dengan tindakan pencegahan ini, Hotta menguraikan beberapa perubahan yang telah dilakukan pada versi global gim ini sejak closed beta terakhir. Berikut beberapa perbaikan yang telah Hotta Studio perbaiki :

  1. Kustomisasi karakter sekarang mencakup opsi untuk menyesuaikan dada karakter Anda.
  2. Perbaikan masalah ketika beralih bahasa audio.
  3. Masalah penempatan yang sangat ditingkatkan seperti teks yang keluar dari bingkai, terjemahan yang hilang, dan subtitle yang terpotong.
  4. Penambahan lokalisasi teks untuk enam bahasa: Jerman, Prancis, Spanyol, Portugis, Indonesia, dan Thailand.
  5. Menurunkan persyaratan untuk menyelesaikan beberapa Misi Kegiatan.
  6. Menambahkan beberapa emoticon.
  7. Menurunkan tingkat kesulitan Joint Operation dan Frontier Clash secara numerik, dan menyesuaikan CS yang direkomendasikan.
  8. Serta beberapa perbaikan bug lainnya.

Beberapa perbaikan tersebut dapat diselesaikan berkat antusiasme player dalam mengikuti closed beta Tower of Fantasy. Hotta Studio menghimbau para player untuk selalu mengirimkan feedback setiap kali player menemukan bug-bug yang dapat mengganggu jalannya permainan.

Bagaimana menurut kalian? Sudah siap memainkan game Tower of Fantasy?

Jika kalian ingin tahu lebih banyak berita seputar game, kalian bisa mengunjungi Gamefinity. Buat kalian yang mau gacha atau top up game kesayangan kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: