Tower of Fantasy, Game Baru Saingan Genshin Impact?

faerleleon, 10 April 2021

Tower of Fantasy, Game Baru Saingan Genshin Impact?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, CIREBON – Saat ini game-game mobile dengan genre MMORPG sedang naik daun. Developer asal negeri Tirai Bambu yang bernama Perfect World Entertainment, tengah mengembangkan game berjudul Tower Of Fantasy, yang mungkin menjadi saingan game Genshin Impact buatan Mihoyo. Tetapi tema yang dihadirkan game Tower Fantasy berbeda karena game ini menghadirkan musuh berupa robot yang canggih, Game ini ternyata tidak hanya untuk mobile saja tetapi juga akan rilis untuk PC juga.

Dalam game ini kalian bebas melakukan kustomisasi karakter, seperti pilihan rambut, baju, dan juga bentuk wajah yang beragam macam. Game ini dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 milik Epik Games dan dibuat oleh Hotta Studio.

Tentu saja seperti game MMORPG pada umumnya kalian bisa bebas eksplorasi, grinding, crafting, party bersama player lain, serta system guild, Tower Fantasy juga akan menghadirkan beberapa puzzle yang interactive selama di permainan. Seluruh elemen tersebut tentu saja didukung dengan alur cerita yang menarik dengan tema salvanation dan destruction.

Jadwal Beta Tes Kedua 

Karena game ini dikembangkan oleh developer asal cina, maka akan dirilis di wilayah region cina terlebih dahulu, namun sebelum itu Tower of Fantasy mengalami banyak peningkatan berdasarkan umpan balik para pemain dari uji tema beta pertama pada Oktober 2020 lalu. Perubahan dan peningkatan ini salah satunya pada desain karakter dan juga grafik. Beta kedua dijadwalkan pada 15 april Sampai 21 April 2021. Untuk kalian yang ingin mengikuti uji betanya bisa mendownlod game Tower of Fantasy lewat aplikasi Tap Tap atau yang lainya.

Tapi sayang dari pihak Perfect World Entertainment untuk versi globalnya belum dikonfirmasi tanggal kapan rilisnya, mungkin 2022 mendatang.

author avatar
faerleleon
Pelajar yang suka bermain gim asal kota udang, Hobiku adalah bernafas.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: