Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Tower of Fantasy sekarang menjadi salah satu game yang sangat diantisipasi oleh para gamers di dunia, terutama bagi penyuka game RPG anime dengan bumbu-bumbu gacha. Setelah sukses dengan campaign pre-register yang berhasil mencapai target dua setengah juga player, Tower of Fantasy akhirnya siap untuk dirilis secara penuh.

Pesan Rahasia Sebelum Perilisan

Pada tanggal 26 Juli kemarin, akun twitter Tower of Fantasy membagikan sebuah link yang akan mengarahkan ke web Tower of Fantasy. Tapi, alih-alih mendapatkan informasi perilisan, yang kalian dapat justru halaman twitter Tower of Fantasy yang tiba – tiba saja terkena glitch layaknya sedang di-hack. Halaman pun berubah menjadi hitam dengan beberapa hiasan bertema high-tech. Pada bagian tengah terdapat semacam lampu yang terus berkedip seolah menyiratkan sebuah pesan.

Tak sedikit fans yang penasaran dengan pesan apa yang ingin disampaikan oleh Tower of Fantasy. Beberapa player yang menyadari sesuatu pada lampu tersebut pun membagikan hasil dari pengamatan mereka. Kenyataannya lampu tersebut merupakan kode morse, yang mana setelah diterjemahkan menjadi “August 11, at 11AM UTC Time”. Apa maksud dari tanggal tersebut? Apakah itu merupakan tanggal rilis Tower of Fantasy?

Tower of Fantasy Umumkan Tanggal Rilis

Pertanyaan – pertanyaan itupun akhirnya terjawab oleh tweet Tower of Fantasy pada tanggal 27 Juli kemarin. Tower of Fantasy akhirnya mengumumkan bahwa server mereka akan siap dibuka pada tanggal 11 Agustus 2022 pada pukul  07.00 WIB. Sebelum pembukaan server, Tower of Fantasy juga menyediakan pre-download pada tanggal 9 Agustus. 

Ini sangat membantu terutama bagi player yang sudah tidak sabar menjelajahi dunia Tower of Fantasy. Dengan fitur pre-download, player dapat mengunduh game jauh waktu sebelum pembukaan server. Player pun tidak perlu menunggu saat game-nya rilis dan bisa langsung memainkan tepat pada saat server dibuka.

Tower of Fantasy merupakan game MMORPG Open World buatan Hotta Studio bersama dengan Perfect World Entertainment. Game ini menyajikan eksplorasi luas bersama dengan karakter – karakter bergaya anime. Tower of Fantasy juga menghadirkan fitur character creation yang lumayan komplek, membuat kalian dapat berkreatifitas dalam menciptakan tokoh utama di game ini.

Tower of Fantasy akan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2022 untuk PC dan juga Mobile. Kalian juga masih bisa melakukan pre-registrasi untuk mendapatkan beragam hadiah menarik saat awal perlisan nanti di link berikut ini.

Jika kalian ingin tahu lebih banyak berita seputar game, kalian bisa mengunjungi Gamefinity. Buat kalian yang mau gacha atau top up game kesayangan kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !