Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sebuah cuplikan trailer Elden Ring bocor beredar di grup chat online dan sosial media. Video yang diberi label “Bandai Namco confidential” menunjukkan sejumlah besar cuplikan yang belum pernah ditampilkan, termasuk alur permainan yang direncanakan dari game garapan From Software itu.

Elden Ring adalah game fantasy action-RPG yang digadang-gadang sebagai proyek terbesar From Software hingga saat ini. Penulis A Song of Ice and Fire, George R.R. Martin ditugaskan untuk membuat garis besar cerita Elden Ring. Sutradara Hidetaka Miyazaki mengatakan Elden Ring mewakili “evolusi” dari serial Dark Souls yang dia ciptakan.

Kebocoran video tersebut merupakan pembaruan signifikan pertama dari Elden Ring sejak diumumkan pada E3 2019. Bocoran ini menampilkan gameplay di luar dari yang telah ditampilkan penerbit atau pengembangnya sebelumnya.

“Saya hanya bisa membayangkan apa yang mendorong Anda untuk mencari Elden Ring. Saya kira Anda tidak dapat dibujuk untuk kembali. Baiklah kalau begitu!” kata narator di trailer.

Rekaman gameplay kemudian menunjukkan montase pertempuran jarak dekat gaya Soul, pertempuran bos melawan naga bernapas api dan musuh berpedang, dan sekilas pertempuran menunggang kuda di lingkungan terbuka yang besar.

Seperti diverifikasi Video Games Chronicle, trailer tersebut menyebut Elden Ring sebagai “franchise RPG aksi fantasi baru dari pencipta Dark Souls, Bloodborne dan Sekiro”. Elden Ring sebelumnya telah tertunda beberapa kali secara internal karena gangguan yang disebabkan oleh pandemi.

Proses produksi telah terhambat secara signifikan oleh pembatasan kerja jarak jauh, yang telah diterapkan selama hampir setahun. Satu orang sumber internal mengatakan Elden Ring tidak akan bisa keluar tahun ini. Namun, trailer yang sedang diedarkan secara online memunculkan urmor bahwa pengungkapan resmi dari game tidak lama lagi.

Reporter GamesBeat Jeff Grubb mengatakan pada hari Jumat bahwa dia mendengar game itu direncanakan untuk diumumkan segera. Jason Schreier dari Bloomberg mengamini komentar tersebut, dan mengklaim ada “bukti kuat” bahwa game akan ditampilkan “relatif segera”. Walau begitu, bos pemasaran Xbox akhir pekan lalu membantah bahwa Elden Ring akan diungkapkan di acara Xbox bulan ini.

Share yuk !