Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Final Fantasy VII Remake merupakan salah satu game yang paling ditungggu-tunggu kehadirannya oleh para gamers. Meskipun hanya sebuah remake yang notabene gamenya sudah pernah dirilis di konsol lawas, namun tetap saja game yang satu ini berhasil memikat hati gamers berkat kekuatan story line yang apik.

Square Enix, selaku pengembang dari game Final Fantasy VII Remake merilis trailer baru di ajang Tokyo Game Show yang dimulai pada hari ini (12/09/2019) waktu setempat. Trailer berdurasi sekitar 2 menit 48 detik tersebut menampilkan aksi Cloud dan teman-temannya. Dan yang paling menarik adalah hadirnya Tifa dan Aerith di trailer tersebut.

Berikut ini trailer selengkapnya:

Di trailer kali ini, Tifa dan Aerith tampil begitu menawan. Dan di trailer ini juga Aerith memperkenalkan kemampuannya magicnya dalam menyerang jarak jauh. Tidak sampai disitu saja, Square Enix menampilkan mini game yang cukup menarik untuk kalian coba di game ini.

Well, Final Fantasy VII Remake bakal menjadi game ekslusif yang hanya dirilis untuk konsol Playstation 4 saja. Gamers tentunya harus lebih bersabar untuk menikmati game ini, sebab Final Fantasy VII Remake baru akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang. (fjr)

Share yuk !