Trailer Baru Final Fantasy VII Remake Diputar di Tokyo Game Show 2019

Fajar Arifin, 12 September 2019

Trailer Baru Final Fantasy VII Remake Diputar di Tokyo Game Show 2019Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Final Fantasy VII Remake merupakan salah satu game yang paling ditungggu-tunggu kehadirannya oleh para gamers. Meskipun hanya sebuah remake yang notabene gamenya sudah pernah dirilis di konsol lawas, namun tetap saja game yang satu ini berhasil memikat hati gamers berkat kekuatan story line yang apik.

Square Enix, selaku pengembang dari game Final Fantasy VII Remake merilis trailer baru di ajang Tokyo Game Show yang dimulai pada hari ini (12/09/2019) waktu setempat. Trailer berdurasi sekitar 2 menit 48 detik tersebut menampilkan aksi Cloud dan teman-temannya. Dan yang paling menarik adalah hadirnya Tifa dan Aerith di trailer tersebut.

Berikut ini trailer selengkapnya:

Di trailer kali ini, Tifa dan Aerith tampil begitu menawan. Dan di trailer ini juga Aerith memperkenalkan kemampuannya magicnya dalam menyerang jarak jauh. Tidak sampai disitu saja, Square Enix menampilkan mini game yang cukup menarik untuk kalian coba di game ini.

Well, Final Fantasy VII Remake bakal menjadi game ekslusif yang hanya dirilis untuk konsol Playstation 4 saja. Gamers tentunya harus lebih bersabar untuk menikmati game ini, sebab Final Fantasy VII Remake baru akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang. (fjr)

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: