Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – CD PROJEKT RED baru saja merilis video baru untuk game teranyar mereka, Cyberpunk 2077. Trailer berdurasi 5 menit ini menawarkan tampilan gameplay terbaru dan berbagai aspek pengalaman dari judul yang akan segera dirilis kepada para gamer.

Video ini menampilkan rekaman dalam game yang mendorong para gamer menelusuri jauh ke dalam megalopolis paling berbahaya tahun 2077, Night City. Menampilkan interaksi dan adegan aksi yang belum pernah dilihat sebelumnya, trailer ini juga mengungkapkan detail tentang cerita, serta karakter – termasuk latar belakang dan motivasi mereka.

Selain membahas tujuan utama dari protagonis game, V sang tentara bayaran dengan peningkatan-cyber yang sedang naik daun, bagian dari trailer juga dikhususkan untuk memberi pemain gambaran baru tentang pengembangan karakter dan beberapa kegiatan sampingan yang akan mereka lakukan.

Cyberpunk 2077 akan rilis 10 Desember 2020 untuk PC, Xbox One, PlayStation 4, dan Stadia. Game ini juga dapat dimainkan di konsol Xbox Series X | S dan PlayStation 5. Di kemudian hari, peningkatan gratis ke Cyberpunk 2077, yang sepenuhnya memanfaatkan perangkat keras generasi berikutnya, akan tersedia untuk pemilik versi Xbox One dan PlayStation 4.

Share yuk !