Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Rockstar telah merilis trailer Grand Theft Auto Online baru, The Cayo Perico Heist. Bakal rilis pada 15 Desember, The Cayo Perico Heist akan menjadi petualangan GTA Online terbesar yang pernah ada, dengan menampilkan lokasi pulau yang eksotis dan pendekatan baru untuk desain heist yang memungkinkan pengguna untuk bermain solo atau dengan hingga tiga pemain lain. Pulau Cayo Perico adalah rumah bagi pengedar narkoba global terkemuka El Rubio.

“Cayo Perico bukan hanya pusat saraf dari kerajaan narkoba El Rubio, tetapi pulau ini juga menjadi tuan rumah bagi cinta besarnya yang lain: pesta dansa maraton di pantai keemasan, tempat semua orang mulai dari jetsetters dan ahli waris hingga produser musik legendaris berkumpul untuk bersorak sampai matahari terbit muncul.”

“Tapi jauh dari pantai yang nikmat duniawi terletak kekayaan yang tak terhitung dalam seni, emas dan uang narkoba, tersebar di seluruh pulau. Itu adalah perampokan terbesar seumur hidup bagi mereka yang dapat menemukan jalan masuk.”

Rockstar akan menghadirkan versi GTA V yang “diperluas dan ditingkatkan” ke konsol generasi berikutnya pada paruh kedua tahun 2021, termasuk versi standalone GTA Online yang akan gratis bagi pemilik PS5 selama tiga bulan pertama. Studio tersebut meluncurkan versi standalone Red Dead Online untuk konsol dan PC pada bulan November.

CEO pemilik Rockstar, Take-Two baru-baru ini mengatakan bahwa perusahaan tidak menutup kemungkinan untuk merilis lebih banyak game gratis untuk dimainkan berdasarkan franchise populernya.

Share yuk !