Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ubisoft telah menunda perilisan Prince of Persia Sands of Time Remake untuk kedua kalinya. Awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Januari 2021 sebelum ditunda hingga pertengahan Maret karena “situasi Covid-19”, game ini sekarang akan dirilis di PS4, Xbox One dan PC di “kemudian hari”.

Dalam pernyataannya, tim mengembang menyebut telah menerima masukan dari para penggemar sSejak mengumumkan rencana Prince of Persia: The Sands of Time Remake di bulan September. Hal ini mendorong mereka untuk terus menciptakan game terbaik.

“Karena itu, kami telah membuat keputusan untuk mengalihkan rilis Prince of Persia: The Sands of Time Remake ke kemudian hari. Waktu pengembangan ekstra ini akan memungkinkan tim kami untuk memberikan remake yang terasa segar sambil tetap setia pada aslinya.”

“Kami memahami pembaruan ini mungkin mengejutkan dan kami akan terus mengabari Anda tentang perkembangan Prince of Persia: The Sands of Time Remake. Sementara itu, kami ingin berterima kasih kepada Anda semua atas dukungan Anda selama ini. ”

Prince of Persia The Sands of Time Remake telah dalam pengembangan dua setengah tahun ketika terungkap pada September 2020. Menyusul kritik atas grafisnya, direktur game tersebut mengatakan Ubisoft telah memilih untuk memberikan “perlakuan visual yang unik” pada remake tersebut agar berbeda dari game lainnya.

Prince of Persia: The Sands of Time (2003) mendapat pujian dari para kritikus, serta masuk nominasi dan memenangkan berbagai penghargaan. Game ini juga dianggap sebagai salah satu video game terbaik sepanjang masa, serta sempat diadaptasi dalam film yang dibintangi Jake Gyllenhaal dan Gemma Arterton di tahun 2010.

 

Share yuk !