Share yuk !

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2015, game Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege telah menjadi salah satu karya tersukses Ubisoft, dengan lebih dari 80 juta pemain aktif di seluruh dunia. Dan tahun ini, Ubisoft akan membawa pengalaman bermain game tersebut menuju platform Mobile.

Dikembangkan oleh developer game Ubisoft Montreal, Tom Clancy’s Rainbow Six Mobile akan menyajikan pertandingan pvp 5v5, dengan Attackers vs Defenders sebagai mode utama permainan.

Untuk para pemain Rainbow Six: Siege, mode permainan ini pasti sudah sangat familiar. Dimana tim Attackers memiliki misi untuk menembus pertahanan tim Defenders. Sementara tim Defenders harus menghalau serangan tim Attackers dengan membangun barikade, hingga memasang jebakan agar dapat memenangkan pertandingan.

Dikutip dari situs resmi Ubisoft, game Rainbow Six Mobile nanti juga akan membawa beberapa konten lain dari game pendahulunya, Rainbow Six: Siege. Mulai dari dua mode permainan Secure The Area dan Bomb, Peta Bank dan Border, serta para operator dengan skill dan gadget unik mereka.

Dengan banyaknya konten yang berasal dari game utama, Rainbow Six Mobile nanti akan mendapatkan beberapa penyesuaian tambahan. Seperti pertandingan dengan sistem Best-of-Three, serta HUD yang akan disesuaikan untuk layar smartphone.

Meski belum ada pengumuman mengenai jadwal perilisan resmi, Tom Clancy’s Rainbow Six Mobile sepertinya akan menjadi sebuah game free-to-play, dan akan direncanakan rilis tahun ini untuk platform Android dan iOS.

Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege

Untuk yang belum familiar, Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege merupakan game tactical shooter karya developer Ubisoft Montreal. Game ini dirilis pada tahun 2015 untuk platform PC, PS4, dan Xbox One. Hingga kemudian tersedia untuk platform NextGen pada tahun 2020.

Sebagai sebuah game multiplayer, Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege juga dikenal akan event kolaborasi dengan beberapa IP ternama. Mulai dari Splinter Cell, Arknights, hingga yang terbaru adalah seri animasi dewasa Rick and Morty.

Jika kamu tertarik menjadi salah satu pemain pertama yang berkesempatan untuk mencoba game ini, Ubisoft telah menyediakan link pendaftaran di website resmi mereka RainbowSixMobile.com

Share yuk !