Ukuran Resident Evil Village Versi PS5 Hanya Setengah dari Versi Xbox?

Thomas Rizal, 17 Maret 2021

Ukuran Resident Evil Village Versi PS5 Hanya Setengah dari Versi Xbox?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Resident Evil Village (RE8) menjadi salah satu game paling dinanti di tahun ini, khususnya oleh para pencinta game genre survival horror. Direncanakan rilis pada 7 Mei 2021, RE8 akan tersedia untuk konsol generasi terakhir (PlayStation 4 dan Xbox One), konsol generasi berikutnya (PlayStation 5 dan Xbox Series), serta PC.

Untuk versi PS5, Resident Evil Village dikabarkan memiliki ukuran sekitar 27,325GB saat diluncurkan, tidak termasuk patch hari pertama. Hal ini diungkap oleh akun Twitter PlayStation Game Size. Akun Twitter tersebut juga menyebutkan bahwa game tersebut akan tersedia untuk pre-loading mulai 5 Mei mendatang untuk PS5.

Meski belum ada pengumuman resmi, jika kabar ini benar maka ukuran RE8 versi PS5 hanya sekitar setengah dari ukuran game versi Xbox. Menurut catatan Microsoft Store, Resident Evil Village akan memakan tempat sekitar 50GB untuk versi konsol Xbox. Namun, perbedaan tersebut disebut-sebut berhubungan dengan ruang untuk pembaruan dan DLC dari game di masa mendatang.

Sementara itu, dalam kesempatan terpisah, Capcom telah memperingatkan para gamer agar menghindari tawaran akses awal dari game yang baru dirilis pada 7 Mei 2021.

Dalam email kepada pers, seperti diberitakan Kotaku, Capcom memperingatkan bahwa ada email yang beredar yang mengklaim berisi undangan Early Access untuk Resident Evil Village. Capcom menyebut email tersebut adalah “upaya phishing oleh pihak ketiga yang tidak sah”, yang menggunakan alamat email “no-reply (at) capcom (dot) com”.

Capcom memperingatkan jika gamer menerima salah satu email ini, untuk tidak membalas atau mengunduh file yang dilampirkan. Alih-alih meladeninya, Capcom meminta apabila gamer mendapat email tersebut untuk segera menghapusnya.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: