Universal Studio Japan Buka Tur Virtual ke Super Nintendo 4 Februari

Thomas Rizal, 11 Januari 2021

Universal Studio Japan Buka Tur Virtual ke Super Nintendo 4 FebruariGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Wahana dari Universal Studio Japan (USJ), Super Nintendo World, di Osaka, Jepang, akan membuka tur virtualnya pada 4 Februari tahun ini melalui situs resminya. Awalnya akan dibuka musim panas lalu, Super Nintendo World adalah cabang dari USJ, yang secara khusus ditujukan untuk waralaba Super Mario Bros. dan banyak karakternya.

Situs ini juga menawarkan detil tentang tiga restoran objek wisata, dengan menu pilihan untuk masing-masing. Ada Hoover Up Mushroom Pizza Bowl dan Pirahna Plant Caprese di Kinopio Cafe, popcorn baru di Pit Stop Popcorn, atau kulit Koopa Troopa di Yoshi’s Snack Island.

Situs ini juga memungkinkan Anda menjelajahi sabuk konveyor suvenir, membaca peraturan perjalanan Mario Kart, dan melihat pratinjau permainan dan petualangan interaktif atraksi tersebut. USJ sendiri akan membuka area atraksi baru berdasarkan seri game populer Nintendo, Super Mario Bros. pada 4 Februari 2021.

Dikutip dari Kyodo oleh ANTARA, area bertajuk Super Nintendo World itu akan menampilkan atraksi augmented reality (AR), termasuk wahana taman hiburan Mario Kart interaktif pertama di dunia, diresmikan ke media pada hari yang sama. Pembukaan area baru ini semula dijadwalkan pada Juli lalu, tetapi harus didorong ke musim semi 2021 karena COVID-19. Namun, sekarang tanggal itu dimajukan sedikit lebih awal pada bulan Februari.

USJ sendiri telah mengurangi jumlah pengunjung menjadi sekitar setengah dari kapasitasnya untuk mencegah penyebaran virus. Taman hiburan itu juga akan membatasi masuk ke area baru. Meskipun perjalanan internasional ke Jepang saat ini masih dibatasi, Super Nintendo World akan menanti para pelancong segera setelah penerbangan dibuka kembali.

Tak hanya itu, pada tahun 2023, Super Nintendo World AS akan hadir di taman hiburan Universal Epic Universe di Orlando.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: