Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Insomniac Games telah merilis update Spider-Man Miles Morales terbaru yang menampilkan beberapa perbaikan. Versi 1.05 (PS4) atau 1.005 (PS5) memperbaiki berbagai masalah yang dapat mengakibatkan layar menjadi hitam (black screen) saat pemain mengubah waktu di dalam permainan.

Patch terbaru ini juga memperbaiki masalah yang menghentikan pemain mengganti setelan dalam mode foto dan menyelesaikan masalah cuaca yang tidak berubah dengan benar ketika dipilih oleh pemain. Insomniac juga mengatakan pembaruan tersebut mencakup peningkatan stabilitas yang tidak dijelaskan secara spesifik.

Awal pekan ini studio merilis pembaruan untuk Marvel’s Spider-Man yang memungkinkan transfer file save dari PS4 ke remaster PS5. Patch tersebut juga mencakup peningkatan ray tracing dan perbaikan tambahan, termasuk resolusi crash yang terjadi saat menempatkan game ke mode istirahat.

Saat ini, satu-satunya cara untuk memainkan Spider-Man Remastered adalah melalui Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition yang dibundel dengan kode unduhan untuk Remastered dan ketiga DLC The City That Never Sleeps. Pemilik game generasi saat ini (PS4) yang membeli Spider-Man: Miles Morales juga dapat meningkatkan ke versi generasi berikutnya (PS5) secara gratis.

Eksklusif untuk PlayStation, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dijual di PlayStation Store seharga Rp729.000 untuk edisi standar dan Rp1.029.000 untuk Ultimate Edition.

Share yuk !