Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PUBG Mobile mengeluarkan patch update terbarunya, 1.1 yang dirilis pada Selasa (10/11/2020). Salah satu pembaharuan dalam patch kali ini adalah Lightweight Installation Function dan mode Metro Royale. Fitur Lightweight Installation akan mereduksi ukuran file PUBG Mobile hingga 70 persen, dengan tetap menjamin pengalaman permainan yang sama sebagaimana yang didapatkan oleh pemain yang memainkan versi standar.

Seperti dikonfirmasi PUBG Mobile melalui akun twitter resminya @PUBGMOBILE, Lightweight Installation Function bisa mereduksi ukuran file game dari 1,9 GB menjadi 610 MB. Selain dengan berkurangnya ukuran game, fungsi ini juga menjanjikan pengalaman bermain yang lebih smooth, dengan optimalisasi kecepatan download dan update game.

Lightweight Installation Function menyediakan opsi bagi para gamers dalam menyimpan data, mengunduh, ataupun menghapus data game PUBG Mobile. Bagian yang bisa diatur sendiri oleh gamers misalnya terkait map, gameplay, fitur-fitur lainnya, dan sebagainya.

Sementara Metro Metro Royale merupakan mode permainan terbaru yang merupakan hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus, game bergenre FPS bertemakan horror post apocalyptic. Gamers akan berhadapan dengan monster-monster mutant yang bermutasi akibat efek radiasi perang nuklir. Ditambah lagi ancaman kualitas udara yang memburuk akibat radiasi yang membuat kesulitan menjadi meningkat.

Pemain juga dibekali beragam persenjataan baru. Berbeda dengan mode Classic battle royale dimana pemain harus melakukan looting untuk bisa mendapatkan senjata, di mode permainan ini pemain bisa menyiapkan perlengkapan senjata mereka sendiri sebelum bertarung.

Lobi untuk mode ini dapat diakses melalui pintu masuk terowongan metro di lobi menu utama PUBG Mobile. Di sini Anda akan menemukan Pasar Gelap, toko yang memungkinkan pemain untuk membeli peralatan baru sebelum menuju ke permainan sambil menjual jarahan yang sebelumnya mereka tinggalkan.

Untuk bisa menggunakan Lightweight Installation Function dan memainkan mode Metro Royale, pemain bisa masuk ke official website PUBG Mobile ataupun melalui App Store atau Google Play. Kemudian download patch in game terbaru tersebut. Selamat ber-PUBG ria!

Share yuk !