Update 1.3 Genshin Impact Bakal Tambahkan Dukungan Controller untuk Versi IOS

Thomas Rizal, 20 Januari 2021

Update 1.3 Genshin Impact Bakal Tambahkan Dukungan Controller untuk Versi IOSGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – miHoYo akan segera meluncurkan update terbaru dari RPG andalannya, Genshin Impact. Dalam update yang direncanakan akan dirilis pada awal Februari mendatang, Genshin Impact nantinya akan mendapatkan dukungan controller resmi di perangkat iOS.

Pengumuman tersebut datang dalam Diskusi Pengembang terbaru untuk game tersebut yang menguraikan keadaan game saat ini dan merinci perubahan yang akan datang. Pertanyaan ketiga dalam postingan tersebut menanyakan terkait dukungan controloller pada perangkat iOS. Hal ini ditanggapi oleh miHoYo yang menyebut update 1.3 game akan menghadirkan dukungan controller.

“Para pengembang telah mendengar suara Anda – dari Versi 1.3 dan seterusnya, perangkat yang sistem operasinya telah ditingkatkan ke iOS 14 atau lebih tinggi sekarang akan mendukung Xbox Wireless Controller (Bluetooth Version), Xbox Elite Wireless Controller Series 2, PlayStation DualShock 4 Wireless Controller, dan iOS-specialized Bluetooth controllers (partial support)!”

Nampaknya, fitur tersebut nampaknya belum tersedia untuk pemain Genshin Impact di Android. Walau begitu, bukan tidak mungkin dukungan serupa juga akan muncul di update berikutnya.

Diskusi Pengembang juga mengungkapkan bahwa pre-install untuk update 1.3 akan tersedia untuk pemain mobile, yang akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk update game dan memastikan semua orang dapat mengaksesnya saat patch baru tersedia. Hal ini menjadi berita bagus mengingat akan ada banyak Travelers yang mencoba memainkan game ini pada hari peluncuran.

Ada delapan pertanyaan secara keseluruhan dalam Diskusi Pengembang, yang juga membahas masalah keseimbangan tentang game dan pembaruan lebih lanjut di masa mendatang. Sebelumnya, pada update 1.2 23 Desember 2020, sejumlah perubahan dihadirkan di Genshin Impact. Termasuk dua karakter baru Albedo dan Ganyu.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: