Update 1.5 Genshin Impact Kembali Bocor

Safri Iqbal, 11 April 2021

Update 1.5 Genshin Impact Kembali BocorGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Konten Update 1.5 Genshin Impact kembali bocor ke publik. Beta testing 1.5 kali ini memang menjadi kebocoran terbesar yang pernah dialami oleh MiHoYo.

Sebelumnya publik sempat dihebohkan dengan informasi update 1.5 tentang housing system, karakter baru Eula dan Yanfei, dan re-run banner Zhongli. Untuk bocoran kali ini, akan ada 22 weapon baru dan berbagai macam event dengan hadiah yang sangat menarik.

Bocoran kali ini datang dari dua data miner Genshin Impact yaitu Honey Impact dan Project Celestia. Kedua leaker ini memang sudah terpercaya setelah sukses membocorkan Event Lantern dan karakter Hu Tao.

Lalu apa saja bocoran terbaru update 1.5? Yuk kita simak bersama.

Event Energy Amplifier

Pada event ini pemain akan diberikan Divination Disc oleh Hosseini, seorang ilmuwan dari Sumeru. Divination Disc ini digunakan untuk mengumpulkan Irminsul Fruit Fragment. Pemain harus menyelesaikan Domains, Twisted Realms dan Places of Interests untuk memperoleh Fractured Fruit Data. Item ini bisa ditukarkan ke Event Shop untuk mendapat berbagai macam hadiah.

Dalam event ini pemain dapat menggunakan Energy Amplifier yang memberikan berbagai macam buff mulai dari damage, crit rate, dan lain-lain. Energy Amplifier bisa didapatkan dengan cara memasukkan Irminsul Fruit Fragment ke dalam slot Energy Amplifier.

Salah satu hadiah dari event ini adalah karakter bintang 4 yaitu Diona. Diperkirakan Diona akan memegang peran penting dalam event ini seperti halnya dengan Fischl dalam event Unreconciled Star.

Battlefront : Misty Dungeon

Secara keseluruhan, event ini adalah event time limit dungeon dengan berbagai macam tantangan. Tujuan utama dari dungeon ini adalah membuka Final Challenge dengan cara mengaktifkan tiga Ancient Rune. Setiap Ancient Rune dapat diaktifkan dengan cara menyelesaikan tantangan yang ada. Bisa dibilang event ini hampir mirip dengan Peculiar Wonderland pada event Windblume Festival kemarin.

Event Mimi Tomo

Event ini menceritakan tentang “Unusual Hilichurl” yang mengamuk di jalur dagang sehingga menakut-nakuti para pedagang yang sedang lewat. Pemain harus bekerjasama dengan Ella Musk untuk mencari keberadaan “Unusual Hilichurl” ini dan menghentikan amukannya.

22 Weapon Baru

Pada update 1.5 senjata baru akan ditambahkan dengan jumah total 22 senjata. Diantara 22 senjata tersebut terdapat senjata bintang lima yang sudah ditunggu-tunggu para pemain seperti Primordial Jade Greatsword, Primordial Jade Vista, Primordial Jade Regalia, Boreas Precocity, dan lain-lain.

Itu tadi berbagai bocoran tambahan dari update 1.5 Genshin Impact. Bocoran-bocoran tersebut meskipun akurat namun perubahan tetap dapat terjadi sewaktu-waktu atas keputusan dari MiHoYo. Update 1.5 sendiri diprediksi bakal rilis pada 27 April 2021.

author avatar
Safri Iqbal
Penggemar Dota 2 dan JRPG. Sosok manusia yang terlalu bodoh untuk menyerah. Pengikut setia serial game Final Fantasy, Shin Megami Tensei, The Legend of Heroes dan Ys.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: