Game Phasmophobia Datangkan Update Baru Jelang Halloween, Makin Horor!

Contributor, 27 Oktober 2021

Game Phasmophobia Datangkan Update Baru Jelang Halloween, Makin Horor!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, SURABAYA – Game horor populer Phasmophobia telah mendatangkan update terbaru yang kini sudah bisa dicoba oleh para pemainnya, beberapa di antaranya yaitu map baru Maple Lodge Campsite, 4 jenis hantu baru, dan tingkat kesulitan baru Nightmare.

Map baru Maple Lodge Campsite adalah peta permainan berukuran sedang yang menampilkan area piknik lengkap dengan tenda, kabin kayu, dan danau yang tentu saja berhantu. Jika dibandingkan map lain, map baru ini punya lebih banyak objek dan lebih detail dari segi visual.

Menjelang perayaan Halloween, akan ada 4 jenis hantu baru — Onryo, The Twins, Obake, dan Raiju — yang akan lebih sering muncul untuk menakut-nakuti para pemain. 

Sejumlah hantu juga akan melakukan tindakan ‘mistis’ yang belum ada sebelumnya seperti mengganggu alat-alat elektronik, meniup pemantik api, hingga mendekati pemain yang sedang menggunakan walkietalkie.

Untuk pemain yang ingin mencoba tantangan baru, sekarang kamu bisa bermain Phasmophobia dengan tingkat kesulitan baru di atas Profesional, yakni Nightmare. Nah untuk kamu yang baru mencoba game Phasmophobia, gak perlu takut karena kamu bisa memulai dari tingkat Amateuratau Intermediate.

Seru kan? Kamu bisa main game Phasmophobia di PC dengan membelinya di Steam seharga Rp89 ribu. Yuk langsung ajak temanmu mabar Phasmophobia di perayaan Halloween akhir Oktober ini!

author avatar
Contributor
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: