Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI РHal yang paling dinanti para player ketika memainkan game online adalah update game. Player yang sudah menyelesaikan semua event yang ada pasti jenuh dan harus menunggu event yang akan ada di update berikutnya, apalagi pada game gacha.  Selain event Рevent baru pada setiap updatenya, konten hingga karakter baru pun juga hadir. Memberikan warna baru pada game. Player yang sudah menyiapkan currency gacha mereka, siap untuk dihabiskan pada banner karakter yang sudah mereka incar dari dulu. Namun hal Рhal tersebut mungkin akan terasa berbeda untuk player Genshin Impact sekarang ini.

HoYoverse selaku developer dari Genshin Impact telah mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk menunda update versi 2.7. Rencananya update versi 2.7 akan hadir pada 10 mei 2022. Livestream rutinan yang dilakukan Genshin Impact untuk mengenalkan konten – konten yang akan hadir juga ditunda. Player seharusnya sudah bisa melihat apa – apa saja yang dibawakan oleh Genshin Impact di update 2.7 pada Jumat 29 April kemarin.

Melalui akun twitternya, Genshin Impact memberitahukan bahwa mereka akan menunda update versi 2.7. Mengenai tanggal baru, penyesuaian event dan kompensasi masih belum diumumkan. Mereka pun akan memberitahukan info lengkapnya sesegera mungkin.

Pihak developer tidak menyebutkan alasan spesifik di balik penundaan, tetapi banyak yang berspekulasi bahwa penundaan update ini disebabkan oleh lockdown yang sedang diberlakukan di Shanghai tempat kantor HoYoverse berada. Lockdown ini sudah dilakukan sejak awal april mengingat semakin meledaknya kasus Covid-19.

Baca Juga : Industri Game China Kembali Bangkit Setelah Pembekuan

Rencana Update 2.7 Genshin Impact

Genshin Impact
Yelan | Source: Genshin Impact Twitter

Pada update versi 2.7 nantinya Genshin Impact akan kedatangan dua karakter baru. Yang pertama yaitu Yelan, sosok misterius yang mengaku bekerja dibagian urusan sipil Liyue. Yelan menggunakan busur sebagai senjatanya serta memiliki vision hydro. Yelan sendiri sudah pernah diperlihatkan melalui cutscene pada versi 2.6. Karakter yang kedua yaitu Kuki Shinobu, wakil pemimpin dari Geng Arataki. Orang yang disebut – sebut memiliki peran penting dalam menyelesaikan segala masalah yang terjadi di Gang Arataki Itto. Sama seperti Yelan, Kuki Shinobu juga beberapa kali disinggung melalui dialog karakter hingga beberapa interaksi dalam game.

Genshin Impact
Kuki Shinobu | Source: Genshin Impact Twitter

Bagaimana menurut kalian tentang langkah yang diambil HoYoverse kali ini? Apa kalian kecewa atau justru senang dengan kompensasi reward yang akan datang?

Informasi tentang rilisnya update terbaru Genshin Impact hanya di Gamefinity. Buat kalian yang mau gacha atau top up game kesayangan kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !