Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Update Patch 1.08 di game Valorant cukup menarik. Tidak hanya memperbaiki bug yang ada di game saja, Patch ini juga membocorkan adanya kemungkinan game Valorant tersedia untuk perangkat mobile baik berbasis iOS ataupun Android.

Bocoran terkait Valorant Mobile tersebut muncul di internet dimana seorang data miners menemukan sesuatu yang aneh saat menjelajahi kode di dalam Patch 1.08 game Valorant. Bahkan sebuah channel Youtube dengan akun bernama SkillCapped berhasil menampilkan screenshoot dari UI game Valorant Mobile. Berikut ini video selengkapnya:

Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman Win.GG (23/9/2020), SkillCapped menjalankan game Valorant di perangkat dengan layar sentuh. Dalam videonya, UI Valorant versi Mobile muncul ketika ia menyentuh layar sebelah kanan sebanyak 2 kali.

Joe Ziegler sekalu Director dari gim Valorant sebelumnya juga pernah memberi isyarat jika game bergenre FPS tersebut bakal hadir dalam ersi mobile. Meskipun saat itu ia tidak bisa mengkonfirmasi kapan Valorant versi mobile bakal dirilis. Namun dengan adanya bocoran ini setidaknya bisa mengindikasikan jika Valorant mobile tidak lama lagi akan segera diperkenalkan.

Share yuk !