Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Masih gak puas dengan update PUBG Mobile kemarin? Nah, kini Tencent bakal kembali mengupdate game Battle Royale terbaiknya tersebut. Selain update senjata, skin, dan lainnya, ada satu update yang menarik banget nih. Yakni hadirnya helikopter sebagai kendaraan bertempur!

Hadirnya helikopter di game PUBG Mobile tersebut terkuak di aplikasi versi beta di negara asalnya China. Dalam sebuah beta test, terlihat jika nantinya kamu bakal menemukan sebuah helikopter yang bisa dikendarai. Alhasil, pertarungan tidak hanya hadir di darat, melainkan di udara. Tidak hanya itu saja, PUBG Mobile juga bakal kehadiran berbagai senjata perusuh seperti Grenade Launcher dan RPG yang siap menghancurkan kendaraan lawanmu.

Biar gak semakin penasaran akan update kali ini, seorang Youtuber dengan akun bernama Mr. Ghost Gaming mengupload sebuah video bermain game PUBG Mobile dengan update paling terbaru. Dimana ia mencoba helikopter, grenade launcher, dan RPG. Berikut video selengkapnya:

Hingga saat berita ini ditulis, masih belum ada informasi terkait kapan update fitur baru tersebut bakal dirilis. Well, tentu saja dengan fitur-fitur ini game PUBG Mobile akan lebih fresh dan pastinya Tencent harus terus mengembangkan game miliknya ini agar terus dimainkan oleh para gamers.

Share yuk !