Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Among Us terus melakukan pembaharuan guna menambah keseruan permainan. Game garapan Innersloth yang akhir-akhir ini menjadi semakin populer baru saja merilis update terbarunya, dimana pemain bisa memberikan voting secara anonim, atau tidak diketahui identitasnya. Voting ini biasanya dilakukan ketika para pemain berdiskusi guna menentukan siapa yang dicurigai sebagai impostor, untuk ditendang dari permainan.

Sebelumnya, para pemain bisa melihat siapa saja yang melakukan voting terhadap orang yang dituduh. Dengan update terbaru ini, semua suara yang diberikan saat voting akan ditampilkan dalam warna abu-abu. Akibatnya para pemain menjadi lebih sulit mengetahui siapa saja yang memberikan suara kepada tertuduh dan makin sulit menebak siapa impostor sebenarnya.

Dalam update terakhirnya, selain voting anonim, pemain juga bisa mengatur tampilan taskbar dalam permainan. Taskbar ini memuat informasi misi apa saja yang harus dilakukan dan kini hadir dalam tiga mode. Seperti dirangkum dari NDTV, mode pertama yaitu Always di mana task bar akan selalu muncul selama permainan. Mode kedua adalah Meeting, di mana task bar akan muncul hanya saat rapat. Terakhir ialah mode invisible guna menghilangkan taskbar dari game.

Fitur ini bisa didapat setelah gamers melakukan update terbaru pada perangkat masing-masing. Pihak Innersloth mengklaim masih banyak update lainnya yang akan hadir dalam beberapa waktu ke depan. Di antaranya adalah peta baru dan sistem akun. Terkait sistem akun, hingga saat ini memang Among Us tidak mewajibkan pemain memiliki akun. Nantinya dengan sistem akun, diharapkan fitur ini bisa menekan jumlah cheater, dimana akun pemain yang terindikasi curang bisa dilaporkan oleh pemain lain.

Share yuk !