Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – CD Projekt Red telah merilis update terbaru Cyberpunk 2077, yang diklaim telah memperbaiki berbagai masalah di seluruh quest, gameplay, dan kinerja. Pembaruan telah tersedia di PlayStation, PC, dan semua platform. Perubahan paling signifikan pada patch ini adalah modifikasi efek berkedip selama rangkaian otak, yang diklaim bisa memicu penderita epilepsi mengalami kejang.

CD Projekt Red mengatakan bahwa efek telah “dihaluskan” dan kedipan berkurang dalam hal frekuensi dan besarnya. Dalam sebuah postingan di Twitter, jurnalis Game Informer Liana Ruppert mengatakan dia telah bekerja dengan pengembang Cyberpunk untuk menguji animasi baru.

Awal pekan lalu, Liana Ruppert mengatakan dia menderita satu serangan hebat saat bermain Cyberpunk 2077, karena berbagai efek visual dalam game. Hal ini pula yang membuat CD Projekt Red menambahkan peringatan epilepsi di awal Cyberpunk 2077.

Selain itu, patch terbaru Cyberpunk 2077 membuat sejumlah peningkatan visual, termasuk pengurangan pop-in kendaraan dan peningkatan kualitas pantulan di Xbox One dan PS4. Stabilitas umum juga telah ditingkatkan, sementara lagu berhak cipta juga telah dihapus setelah sebelumnya sempat muncul meski gamers mengaktifkan fitur “Nonaktifkan Musik Hak Cipta”.

Performa Cyberpunk 2077 pada PS4 dan Xbox One telah dikritik, dengan analisis Digital Foundry menyebut kinerja pada konsol PS4 “mengerikan” dan “berantakan”. Digital Foundry menemukan bahwa pada PS4 dasar, game open-world yang paling ditunggu-tunggu ini turun ke 15fps dalam beberapa urutan, sedangkan PS4 Pro turun ke level 18fps tetapi mencapai 30fps “lebih sering”.

Share yuk !