Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Electronic Arts telah meluncurkan update keempat game FIFA 21 untuk Xbox One, PS4, dan PC. Dalam pembaruan terbarunya ini, perubahan gameplay yang diperbaiki termasuk logika wasit yang disesuaikan dan dirancang untuk mengurangi jumlah kartu kuning yang dikeluarkan. Selain itu, skill kombinasi Ball Roll ke Scoop Turn sekarang hanya bisa ditampilkan oleh pemain dengan move rating bintang lima.

Pembaruan ini juga memperbaiki masalah yang membuat wasit meniup peluit untuk mengakhiri permainan pada saat-saat yang tidak tepat di injury time. Bug yang mengakibatkan pemain melayang sebentar di udara juga telah diperbaiki.

Sebelumnya, EA juga telah mengonfirmasi bahwa versi generasi berikutnya dari FIFA 21 dan Madden NFL 21 akan dirilis pada 4 Desember, beberapa minggu setelah PlayStation 5 dan Xbox Series X / S diluncurkan. Game tersebut akan mendukung skema Dual Entitlement, yang berarti pemain dapat mengupgrade veri PS4 mereka ke PS5, atau dari Xbox One ke Xbox Series X / S tanpa biaya tambahan.

EA juga baru-baru ini berurusan dengan dengan Otoritas Gaming Belanda, yang mendenda EA sebesar €500.000 atau sekitar Rp8,6 miliar per pekan lantaran menjual paket konten loot box dalam FIFA Ultimate Team (FUT). Paket konten game tersebut dianggap melanggar aturan perjudian.

Share yuk !