Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game RPG andalan miHoYo, Genshin Impact akan memiliki update versi 1.1 yang akan dirilis pada 11 November mendatang. Bertajuk “A New Star Approaches”, update ini akan memperkenalkan banyak misi baru ke dalam game, misi seasonal pertamanya dan empat karakter tambahan yang dapat dimainkan.

Di antara petualangan baru itu ialah grand finale chapter Liyue dari plot cerita utama. Sementara itu, seasonal event pertama juga akan dimulai, Unreconciled Stars. Event ini akan berlangsung dua minggu dan mengajak para gamers menyelesaikan serangkaian misi dan tantangan baru, termasuk bekerja sama dengan pemain lain untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti karakter 4-Star, Fischl.

Tak hanya itu, pembaruan juga akan memperkenalkan empat karakter lain yang dapat dimainkan di Genshin Impact. Yang pertama adalah karakter 5-Star Childe, seorang Hydro archer yang dapat beralih antara mode pertempuran jarak dekat (melee) dan jarak jauh (ranged).

Karakter 5-Star baru lainnya adalah Zhongli, seorang pengguna Geo polearm yang memberikan efek area damage, membuat musuh membatu dan memiliki pertahanan yang kuat. Dua karakter terakhir lainnya yang juga rilis pada 11 November mendatang adalah karakter 4-Star, Xinyan dan Diona. Kedua karakter ini memiliki kemampuan untuk memadukan elemental kombo dan taktik pertempuran pemain.

Share yuk !