Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Insomniac Games telah mengonfirmasi bahwa file save Marvel’s Spider-Man dapat ditransfer dari game PS4 ke versi remastered PS5 yang akan datang. Sebelumnya, Insomniac sempat bersikukuh bahwa file save Spider-Man PS4 tidak bisa ditransfer ke game PS5, berbeda dengan data save game Spider-Man Miles Morales yang bisa di transfer dari konsol PS4 ke PS5. Hal ini berubah setelah desakan para fans dan pemain game Spider-Man di PS4.

“Kami telah mendengar Anda – dalam pembaruan mendatang untuk #SpiderManPS4, kami akan menambahkan kemampuan untuk mengekspor file save Anda ke Marvel’s Spider-Man Remastered,” tulis Insomniac pada akun twitter officialnya @insomniacgames.

Update terbaru juga akan menambahkan tiga kostum baru dari Remastered ke dalam game PS4. Pembaruan ini rencananya akan dirilis pada Thanksgiving atau 26 November mendatang.

Sementara itu, Spider-Man Miles Morales rencananya akan dirilis pada 12 November mendatang, bertepatan dengan rilis konsol generasi terbaru PlayStation 5. Miles Morales Ultimate Edition akan hadir dengan kode unduhan untuk Spider-Man Remastered, yang juga mencakup ketiga DLC The City That Never Sleeps.

Pemain game Miles Morales untuk konsol PS4 dapat mengupgrade game ke versi PS5 secara gratis untuk edisi standar, atau dengan tambahan USD 20 untuk versi Ultimate yang mencakup remaster. Sony pada September lalu menyatakan tidak berencana merilis Marvel’s-Spider-Man: Remastered secara standalone.

Share yuk !