Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – The Last of Us Part II akan mendapatkan update 1.05 pada tanggal 13 Agustus nanti yang mencangkup tingkat kesulitan baru, fitur baru, Trophy baru, dan masih banyak lagi.

Seperti pada prequelnya, akan tersedia tingkat kesulitan Grounded yang merupakan tingkat kesulitan paling tinggi, dimana musuh akan lebih mematikan, persediaan barang sangat langka, beberapa elemen HUD yang disembunyikan, serta tidak adanya fitur listen mode. Tingkat kesulitan ini akan langsung tersedia setelah update tanpa perlu menamatkan game.

Bagi pemain yang menginginkan tantangan lebih, Naughty Dog juga menambahkan mode Permadeath, dimana pemain hanya memiliki satu kesempatan hidup, dan kalah saat melawan musuh berarti mengulang lagi dari awal. Untuk pemain yang sanggup menaklukan kedua tantangan ini tentunya telah disiapkan juga Trophy khusus.

Update lainnya adalah dari segi grafis, dimana akan ada 30 mode render, seperti mode hitam putih, sepia, dan lainnya. Selain itu juga ada modifier audio seperti 8-bit Audio.

Ada lagi gameplay modifier seperti One Shot yang memungkinkan one-hit kill atau Infinite Ammo. Fitur ini dapat diakses setelah menamatkan game sekali.

Share yuk !