Share yuk !

GAMEFINITY.ID, MANADO – Saat ini (OB30), Free Fire memiliki 11 jenis senjata Assault Rifle (AR). Bingung yang mana yang paling kuat damage-nya? Berikut urutan senjata AR di Free Fire dari yang punya damage tertinggi hingga terendah.

1. M14 (77 Poin)

Tidak hanya punya damage kuat, M14 juga punya range yang sangat jauh. Banyak pemain yang menggunakan senjata ini sebagai alternatif Sniper Rifle (SR).

2. Parafal (69 Poin)

Parafal termasuk salah satu senjata terfavorit para pemain Free Fire. Senjata ini punya damage dan movement speed tinggi, namun tidak bisa dipasangi tambahan magazine.

3. AK (61 Poin)

AK adalah senjata serbaguna yang cocok digunakan di segala jenis situasi. Hal ini dikarenakan senjata ini punya statistik stabil yang bisa diperkuat lagi dengan banyak attachment.

4. GROZA (61 Poin)

GROZA adalah salah satu AR terbaik di Free Fire karena punya damage, range, rate of fire, dan reload speed sangat tinggi. Senjata ini juga sangat stabil dan bisa menggunakan attachment lengkap.

5. AN94 (60 Poin)

AN94 punya damage yang cukup kuat namun memiliki recoil lebih tinggi dari senjata AR lain. 

6. XM8 (57 Poin)

XM8 adalah satu-satunya senjata AR yang dibekali 2x scope bawaan sehingga sangat berguna di early game.

7. Heatgun (57 Poin)

Heatgun pada dasarnya punya damage yang cukup tinggi, namun senjata ini kurang diminati pemain karena adanya fitur “Overheat” yang meresahkan.

8. AUG (56 Poin)

AUG kurang digemari pemain Free Fire karena tidak memiliki statistik yang mencolok. Namun jika kamu bisa mengumpulkan banyak attachment, senjata ini bisa sekuat AR lainnya.

9. FAMAS (54 Poin)

Walaupun punya damage kecil dibanding AR lain, FAMAS dapat mengeluarkan 3 peluru dalam sekali tembakan.

10. SCAR (53 Poin)

SCAR memang punya damage yang rendah, namun senjata ini sangat ramah pemula sehingga mudah dikuasai dan digunakan di segala situasi.

11. M4A1 (53 Poin)

M4A1 memiliki damage dasar terendah di antara semua senjata AR, namun performanya bisa meningkat jika sudah dipasangi attachment. Senjata ini juga punya range tertinggi di antara semua senjata AR.

Share yuk !