Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dr DisRespect baru-baru ini kembali memicu kontroversi lewat cuitannya di Twitter. Dirinya menyindir para gamer di platform Mobile yang dianggap bukan sebagai “gamer sungguhan”. Akibatnya, Dr Disrespect langsung menerima banyak hujatan dari warganet, khususnya para gamers mobile. Dirinya ditantang beradu Call of Duty Mobile untuk benar-benar membuktikan “keseriusan” dirinya sebagai gamer.

Gamer bernama Ferg tak lama setelah cuitan Dr DisRespect lalu mengirimkan tantangan untuk sang streamer kontroversial. Tak tanggung-tanggung, Ferg menantang Dr DisRespect 1 lawan 1 di CODM dengan taruhan senilai 100.000 USD atau sekitar Rp1,4 miliar.

“Setelah mengolok-olok para gamer seluler, Dr Disrespect ditantang 1vs1 oleh dengan tantangan 100.000 USD. Jika benar-benar diterima, ini akan menjadi salah satu pertandingan game 1v1 terbesar yang pernah terjadi dalam dunia game,” cuit Jake Lucky (@JakeSucky), 27 November 2020

Dr DisRespect diperbolehkan bermain lewat PC gaming yang ia punya, yang sebelumnya diklaim berharga ratusan ribu dolar. Sementara Ferg akan menggunakan devicenya. Selain itu, ia juga akan mematikan fitur assist. Sampai saat ini belum ada tanggapan dari Dr DisRespect. Kini tantangan ini menjadi salah satu perbincangan oleh pemain mobile dan juga fans Doc.

Share yuk !