Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Netflix dan Valve berkolaborasi untuk menghadirkan serial anime adaptasi dari game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) DOTA 2. Serial berisi 8 episode ini rencananya bakal tayang di Netflix 25 Maret mendatang. Hal ini menjadi kabar menggembirakan bagi komunitas DOTA 2, termasuk di Indonesia.

Dalam pengumumannya, Netflix juga memperlihatkan teaser video pendek. Fans DOTA 2 bakal melihat hero yang biasa dimainkan, Davion The Dragon Knight dan Mirana. Penampakan Davion di video tersebut tidak jauh berbeda seperti yang ada di game DOTA 2, dilengkapi armor dan helm, serta dipersenjatai dengan pedang.

Adaptasi anime dari game DOTA 2 ini bakal berjudul DOTA: Dragon’s Blood. Nampaknya anime ini memang akan berfokus pada Davion The Dragon Knight, mengingat memang hanya Dragon Knight yang memilki skill bernama Dragon Blood.

Anime tersebut kabarnya digarap oleh studio studio MIR yang diproduseri oleh Ashley Edward Miller, yang sempat mengarap X-Men: The First Class, Thor and Black Sails. Sementara studio MIR diketahui telah menggarap beberapa judul serial populer, seperti Avatar: The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

Serial fantasi yang akan datang menceritakan kisah Davion, Ksatria Naga terkenal yang mengabdikan diri untuk menghapus kejahatan dari muka bumi. Setelah pertemuan dengan Ancient Eldwurrm yang perkasa serta yang mulia Putri Mirana dalam misi rahasianya sendiri, Davion terlibat dalam peristiwa yang jauh lebih besar daripada yang pernah dia bayangkan.

Dalam premisenya, serial ini disebut-sebut akan menjelajahi semesta Dota dengan cara yang berbeda. Netflix dan Valve berjanji akan membagikan lebih banyak detail dalam lima minggu ke depan jelang penayangan serial anime tersebut. Penasaran? Nantikan terus update terkininya di GAMEFINITY.ID!

Share yuk !