Share yuk !

Jakarta, 30 Agustus 2022 Berdiri sejak tahun 2014, Vidio sebagai platform Over The Top (OTT) unggulan Indonesia, berkomitmen untuk menyajikan beragam konten entertainment, sports, dan banyak lainya bagi para audience. Sebagai wujud komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, Vidio resmi mengumumkan kerja sama dengan PT Anugerah Kreasi Gemilang (AKG Games) untuk melengkapi koleksi konten animasi Pokémon yang telah tersedia di Vidio. 

Dengan adanya kerja sama ini, para pelanggan akan dapat mengakses Pokémon The Series XY season 17-19 dengan total 115 episode, yang telah disulihsuarakan (dubbing) ke dalam Bahasa Indonesia.

Pokémon XY Season 17-19

Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio mengungkapkan, “Tayangan animasi bisa menjadi salah satu memori terbaik di dalam kehidupan kita. Yang mana, Pokémon adalah salah satu tayangan animasi legendaris yang sejak dulu hingga sekarang sudah digemari oleh banyak penonton di Indonesia. Kami berharap, tayangan animasi Pokémon The Series XY di Vidio dapat menarik perhatian, antusiasme, dan membangkitkan kembali memori indah para penonton, khususnya penggemar tayangan animasi yang telah menantikan cerita, perjalanan, dan petualangan dari setiap tokoh Pokémon.” 

Adrian Alpin, General Manager AKG Games, selaku pemegang lisensi Pokémon di Indonesia, turut menyampaikan, “Kami menyambut baik berbagai upaya untuk menghadirkan animasi Pokémon di tengah masyarakat Indonesia. Saat ini, selain berfokus pada pengembangan Pokémon game kartu koleksi, kami juga ingin tayangan animasi Pokémon terus diminati di Indonesia.” 

Pokémon XY Season 17-19

“Vidio sebagai salah satu platform hiburan yang terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi, menjadi rekanan yang  tepat dalam bekerja sama merealisasikan tujuan tersebut. Harapan kami, agar penayangan Pokémon The Series XY di Vidio ini dapat menemani berbagai generasi dengan tontonan berkualitas,” tambah Adrian Alpin. 

Kini, pelanggan dapat menyaksikan keseruan petualangan dan pertarungan Pikachu dan kawan-kawan pada Pokémon The Series XY season 17 hingga 19 secara GRATIS, eksklusif hanya di Vidio. 

Segera unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS melalui Apple Store atau Google Store, juga dapat diakses melalui website www.vidio.com.

Share yuk !