VNG Siapkan Action RPG Keren untuk Gamer Indonesia, Ys 6 Mobile – The Ark of Napishtim

Tyto Networking, 19 April 2022

VNG Siapkan Action RPG Keren untuk Gamer Indonesia, Ys 6 Mobile – The Ark of NapishtimConsole game
Banner Ads

Ys merupakan Action RPG klasik yang sudah eksis sejak tahun 1987 di PC. Game yang sudah eksis dari 30 tahun yang lalu ini bercerita mengenai Adol Christin dan Dogi dalam berbagai petualangan mereka yang menegangkan. Cerita tersebut sambung menyambung sehingga menghadirkan konflik unik yang sulit ditemukan di RPG lainnya. Hasilnya seri Ys memiliki penggemar setia yang selalu menantikan petualangan teranyar dari Adol dan Dogi.

Seri ke 6 dari Ys diluncurkan untuk platform PC tahun 2003 dan mendapat sambutan yang sangat baik. Pada tahun 2022, Nihon Falcom akhirnya membuat game ini untuk versi mobile. Di negara Taiwan, Hongkong, Macao, dan termasuk di Jepang, Ys 6 Mobile sukses meraih jutaan download yang terus bertambah hingga saat ini.

Dengan format free to play, Restar Games tetap membanjiri game Ys 6 Mobile dengan cerita yang sangat epik, grafis memukau, musik yang megah, dan berbagai berbagai fitur unik seperti Class, Pet, Soul Card, Marriage System, dan NPC interaction.  Bisa dibilang game ini bakal menjadi game anime Android terbaik 2022 dan juga game anime iOS terbaik 2022 di Indonesia.

“Seri Ys sudah dikenal oleh gamer seluruh dunia selama lebih dari 30 tahun, yang artinya gamers sudah sangat familiar dengan seri Ys ini. Ys 6 mobile sendiri hadir dengan gameplay dan visual yang sudah dikembangkan sesuai dengan perkembangan jaman, jadi lebih mudah diterima oleh gamer Indonesia.” Ujar Sheilla Pinem, selaku Marketing Lead VNG Indonesia.

“Ys adalah IP game legendaris yang kisahnya sudah eksis sejak tahun 1987 melalui Ys I: Ancient Ys Vanished, hingga Ys IX: Monstrum Nox yang terbit di tahun 2019. Sekuel yang banyak dan rentang waktu yang panjang tersebut membuktikan bahwa kisah Ys series sangatlah populer dan memiliki penikmat di mana-mana, termasuk di Indonesia. Karena itu kami berharap Ys 6 Mobile akan menjadi pilihan utama para gamers di Indonesia yang mencari sebuah cerita yang menarik, In game voice yang anime sekali, dan sistem card yang sangat unik.” Imbuh Jhonsen Lim selaku Product Operation Lead VNG Indonesia.

Bila kamu ingin mengikuti petualangan Adol dan Dogi, kami punya berita yang bagus untukmu. Sebentar lagi VNG Indonesia bakal merilis game Ys 6 Mobile. Game yang merupakan lisensi resmi Falcom dan dikembangkan oleh Restar Games ini bakal memulai masa pre registrasi pada tanggal 16 hingga 5 Mei 2022 yang kemudian dilanjutkan dengan alpha test di 21 hingga 26 April 2022.

Ys 6 Mobile – The Ark of Napishtim Pre-Launch Event

Untuk menyambut masa pre-launch, VNG mengajak semua gamers untuk bergabung ke dalam Event Pra-registrasi agar bisa mendapatkan akses eksklusif di periode Alpha Test yang akan berlangsung pada tanggal 21 April 2022 mendatang.

Event Pra-registrasi tersebut memiliki banyak hadiah menarik yang bisa kamu menangkan. Jadi kalau kamu butuh HP ciamik untuk main Ys 6 Mobile – The Ark of Napishtim, kamu bisa mencoba peruntungan mu di event Pra-registrasi: Lucky Spin Ys 6 Mobile.

Hadiah Event Pre-registrasi: Lucky Spin

  1. ROG Phone 5s
  2. Razer Hammerhead True Wireless Earbud
  3. Black Shark Magnetic Cooler
    Exclusive Merchandise Hoodie & Tshirt Ys6
  4. Dragon Crystal
  5. Emelas(bound)

Feature Ys 6 Mobile – The Ark of Napishtim

Nikmati Petualangan Lintas Dunia

Temukan dunia tanpa batas di Ys 6 Mobile. Mulailah petualangan seru menjelajahi Pulau-Pulau Canaan, seperti sudut Holy Zemeth Sanctum, Desa Rehda, Pelabuhan Rimorge, hingga pegunungan liar dan gua bawah laut yang misterius. Bentuk tim terkuat dan lakukan perjalanan epik yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya!

5 Kelas dan 9 Sub-Kelas

Pilih satu dari lima Class awal: Warrior, Mage, Ranger, Assassin dan Samurai. Lalu kembangkan karaktermu untuk menjadi sembilan sub-kelas pilihan kamu. Lengkapkan petualanganmu dengan pengembangan karakter baru dan kombinasi skill yang unik

Koleksi Pet yang Memesona

Koleksi hewan peliharaan untuk menemanimu berpetualang! Tingkatkan atribut hewan peliharaan untuk kemampuan tempur yang lebih baik dan beri mereka perubahan gaya.

Pertarungan Besar Dimulai

Nikmati beragam misi dan pertempuran: ruang bawah tanah, mode cerita, serangan bos, perburuan harta karun, dan lainnya. Bergabunglah untuk melawan bos yang kuat dan taklukkan pertempuran epik!

Momen Terbaik

Dalam perjalananmu akan ada pertemuan romantis yang datang tiba-tiba. Perkuat ikatan dengan pasangan yang ditakdirkan untuk menikahimu dalam Ys 6 Mobile, dan dapatkan berbagai hadiah menarik.

Selain itu, manjakan dirimu dalam kegiatan rekreasi lainnya seperti bertani, menyusun perabotan rumah, berinteraksi dengan NPC, dan lainnya!

Plot Cerita Ys 6 Mobile – The Ark of Napishtim

Game yang memiliki cerita epik ini akan memulai kisahnya tepat setelah kapal Adol diserang oleh kapal armada Romun. Adol terpaksa berlabuh di wilayah asing.  Merekapun diterjang badai sehingga Adol tersapu ke luar kapal pada saat dia mencoba menyelamatkan para pelaut. Adol lalu terdampar di pusaran yang mengelilingi Pulau Canaan.

Adol ditemukan dalam keadaan tidak sadar oleh para keponakan dari kepala suku Rehda Village, Olha dan Isha. Olha dan Isha akhirnya memutuskan untuk membawa Adol ke desa untuk beristirahat di rumah Paman Ord. Adol sempat terbangun dan mendengar mereka sedang membicarakan dia, namun karena Adol sangat kelelahan, akhirnya dia kembali untuk tidur. Disanalah petualangan Adol dimulai…

Pantengin terus media sosial Ys 6 Mobile – The Ark of Napishtim, Nikmati Petualangan Lintas Dunia! Untuk mengikuti Alpha Test, kamu bisa melakukan pra-registrasi di halaman website berikut ini. https://bit.ly/Ys6PreReg

Media Sosial YS 6 Mobile VNG Indonesia

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: