Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BANDUNG – Penggemar game dari Cygames, tentunya tidak perlu heran jika Shadowverse mengadakan event kolaborasi dengan game lain yang juga dibesutnya seperti The Idolmaster: Cinderella Girls, Princess Connect! Re:Dive, dan Granblue Fantasy. Kali ini, Cygames sudah mengumumkan giliran Uma Musume: Pretty Derby untuk berkolaborasi di mobile card game itu. Event kolaborasi tersebut sudah dimulai tanggal 24 Maret 2022 bertepatan dengan update v3.7.0 dan tersedianya card expansion terbaru, Edge of Paradise.

Karakter-Karakter Uma Musume: Pretty Derby yang Hadir Sebagai Leader di Shadowverse

Seperti beberapa event kolaborasi sebelumnya, beberapa karakter andalan Uma Musume: Pretty Derby hadir sebagai leader di in-game shop. Karakter-karakter tersebut adalah Special Week (Dragoncraft), Silence Suzuka (Forestcraft), Tokai Teio (Swordcraft), Agnes Tachyon (Runecraft), Manhattan Café (Shadowcraft), Maruzensky (Bloodcraft), Mejiro McQueen (Havencraft), dan Mihono Bourbon (Portalcraft). Seperti biasa, setiap leader dilengkapi dengan emblem, flair, dan card sleeve khusus.

Tidak hanya itu, semua pemain juga mendapat leader Gold Ship (Havencraft). Hal ini berkat keberhasilan pemain Shadowverse dalam mencapai 5640 retweet selama “Gold Ship Leader Retweet Event”. Selain itu, mereka juga akan hadir sebagai kartu bersama beberapa karakter lainnya.

Ada Berbagai Event yang Tidak Kalah Seru Lho!

Cygames juga mengumumkan bahwa event Grand Prix: Champion Meeting telah dimulai pada 6 April 2022 pukul 11 malam (waktu Pasifik). Pemain Shadowverse yang berpartisipasi dalam event tersebut berkesempatan untuk mendapatkan berbagai reward seperti legendary card, card pack ticket, dan sleeve serta emblem limited. Event ini  dijadwalkan berakhir 17 April pukul 1 siang (waktu Pasifik) mendatang.

Selain itu, Cygames juga mengadakan beberapa event menarik lainnya, di mana pemain berkesempatan untuk mendapat reward dan bonus. Eventevent tersebut adalah Special Login Bonus selama 10 hari yang akan berakhir 17 Mei 2022, menyelesaikan quest baru di solo mode di mana pemain harus memenangkan duel melawan lawan computer atau menyelesaikan puzzle untuk mendapat beberapa reward (juga berakhir 17 Mei 2022), dan bermain bingo menggunakan bingo ticket untuk mendapat sleeve dan emblem khusus serta reward lainnya.

Untuk detail event kolaborasi Shadowverse dan Uma Musume: Pretty Derby lebih lanjutnya, kunjungi portal resmi kolaborasi ini.

Baca juga: Hanya Dalam 3 bulan, Game Kuda Uma Musume Pretty Derby Raup Pendapatan 5 Triliun Rupiah

Share yuk !