Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Warner Bros. Interactive telah menunda game RPG Harry Potter, Hogwarts Legacy hingga tahun 2022. Sebelumnya, game ini digadang akan dirilis tahun ini untuk konsol generasi terakhir dan berikutnya, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X / S, serta PC.

Dalam pernyataannya di akun Twitter resminya @HogwartsLegacy, penerbit berterima kasih kepada penggemar atas “reaksi luar biasa” mereka terhadap pengumuman game tahun lalu dan mengonfirmasi bahwa game ini akan memiliki jadwal rilis baru.

“Menciptakan pengalaman terbaik untuk semua Dunia Sihir dan penggemar game adalah hal terpenting bagi kami, sehingga kami memberikan game ini waktu yang dibutuhkan.”

Dikembangkan oleh Avalanche Software (Disney Infinity), Hogwarts Legacy dideskripsikan sebagai RPG open world yang membawa pemain melalui Hogwarts ke lokasi baru dan familiar. Gamer disebut-sebut akan menjalani petualangan tidak seperti yang sudah “tertulis” di buku Harry Potter, dan memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap kebenaran tersembunyi dari dunia sihir.

Saat cerita game dimulai, pemain mengembangkan kemampuan sihir mereka dengan menguasai mantra, membuat ramuan, dan menjinakkan hewan buas yang fantastis. Hanya sedikit yang diketahui tentang game ini di luar pernyataan Warner. Pada tahun 2018, cuplikan dari versi awal game tersebut bocor, menunjukkan gameplay mantra pembelajaran, menjelajahi area ikonik dunia sihir, dan berinteraksi dengan binatang buas.

Hogwarts Legacy disebut-sebut akan mengambil latar ketika pemain dipindahkan ke Hogwarts di tahun ke-5, dua tahun sebelum siswa biasanya lulus dari sekolah tersebut. Game ini akan diterbitkan oleh Warner di bawah label baru Portkey Games.

Share yuk !