Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Brando atau yang sering dikenal dengan nama Windah Basudara adalah salah satu streamer terkenal di platform Youtube. Ia banyak memainkan game-game mobile maupun pc, sebelumnya ia juga memainkan game Zombie Tsunami dan melakukan gacha pada permainan tersebut.

Selain itu, tingkah lakunya yang unik dan dapat mengundang gelak tawa menjadi daya tarik sendiri bagi para viewers. Viewersnya pun dari berbagai kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa juga terhibur dengan kelakukan Windah Basudara ini.

Beberapa waktu lalu ia berhasil menamatkan game Whatsapp dengan chat lebih dari 999 yang masuk ke nomornya tersebut. Ya, Whatsapp yang dimaksud adalah aplikasi tukar pesan yang biasanya digunakan untuk keperluan chatting dunia nyata.

Dalam gameplaynya itu ia memberikan nomor Whatsappnya lalu meminta para bocil kematian untuk mengirimkan pesan kepada nomor tersebut. Tak perlu menunggu lama, Windah berhasil mendapatkan 999+ chat sesuai targetnya hanya dengan waktu kurang dari 5 menit.

Bahkan walaupun sudah menyelesaikan challenge yang dibuatnya itu, pesan terus berdatangan hingga mencapai ribuan pesan. Selain itu, ia juga menerima berbagai kode OTP dalam handphonenya yang diduga berasal dari para viewers.

Sebagai tanda berterima kasih kepada para viewers, ia mencoba mengangkat beberapa telpon yang masuk ke nomornya tersebut dan mengucapkan terima kasih.

Windah Basudara merupakan orang pertama yang menyelesaikan game Whatsapp ini karena memang sebelumnya tidak ada yang pernah menganggap Whatsapp adalah sebuah game. Namun dengan kekreatifitasan yang dimiliki oleh Windah, ia melakukan hal unik tersebut.

Share yuk !