Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BANDUNG – Microsoft akhirnya mengumumkan Xbox PC Game Pass sudah tersedia di Indonesia. Ternyata bukan hanya di Indonesia, tetapi juga empat negara Asia Tenggara lainnya, yaitu Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Game yang Tersedia di PC Game Pass

Dengan berlangganan PC Game Pass, pemain PC ber-OS Windows dapat bermain lebih dari 100 game populer dan berkualitas tinggi, terutama game dari Xbox Game Studios dan Bethesda Softworks. Pemain dapat memainkan game populer seperti Halo Infinite, Minecraft, Microsoft Flight Simulator, Forza Horizon 5, dan Doom. Berbagai game indie juga nantinya akan tersedia di katalog.

Berbagai judul game baru, termasuk game eksklusif untuk Windows, nantinya akan ditambah ke depannya.

Xbox PC Game Pass EA Play
Xbox PC Game Pass EA Play

Tidak hanya itu, pemain juga mendapat membership gratis EA Play. Pemain juga berkesempatan untuk bermain berbagai game populer dari Electronic Arts seperti Battlefield, FIFA, Mass Effect, dan The Sims 4.

Berapa Harga Berlangganan PC Game Pass?

Pada awal peluncuran, Microsoft membanderol harga promo sebesar Rp 14.999 selama tiga bulan pertama. Setelah promo tiga bulan pertama berakhir, Xbox PC Game Pass akan tersedia dengan harga normal sebesar Rp. 49.999. Cukup terjangkau, bukan? Sayangnya, cara pembayaran sejauh ini hanya dapat menggunakan kartu kredit atau PayPal.

Sebelumnya, Microsoft membanderol PC Game Pass dalam tahap uji coba dengan harga Rp. 1.500 dalam rangka program Xbox Insider.

Baca juga: Harga Tier Baru Playstation Plus di Indonesia

Bagaimana Cara Berlangganan PC Game Pass?

Cara berlangganannya sangat sederhana. Pertama, kunjungi halaman promo PC Game Pass dan tekan tombol “BERGABUNG Penawaran Khusus”. Kedua, log in menggunakan akun Microsoft. Terakhir, lakukan proses pembayaran menggunakan kartu kredit atau PayPal.

Setelah berhasil berlangganan, pemain tinggal memilih, mengunduh, dan menginstal game dari tersedia yang ingin dimainkan. Tanpa perlu membelinya, pemain siap bermain game yang mereka inginkan.

Sayangnya, belum ada kabar apakah Xbox Game Pass akan ikut hadir di Indonesia, mengingat konsol Xbox belum dijual secara resmi di sana.

Semoga dengan hadirnya PC Game Pass ini dapat memuaskan pemain bagi yang ingin menikmati game dengan harga terjangkau.

Share yuk !