Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Nintendo telah memamerkan detail terbaru dari Xenoblade Chronicles 3 dalam Nintendo Direct pada 22 Juni lalu. Nintendo Direct tersebut juga lebih tepat berjudul Xenoblade Chronicles 3 Direct.

Dalam acara tersebut, Nintendo telah memamerkan trailer terbaru dari Xenoblade Chronicles 3. Tidak hanya itu, pemain juga diperkenalkan detail dari cerita, sistem combat, dan juga visual mengagumkan. Acara tersebut menunjukkan segala hal yang harus diharapkan oleh pemain.

Gameplay Xenoblade Chronicles 3
Gameplay Xenoblade Chronicles 3

Sebelumnya, Xenoblade Chronicles 2 juga menawarkan Expansion Pass. Kurang lebih, Expansion Pass di Xenoblade Chronicles 3 akan mendekati pendahulunya.

Baca juga: Xenoblade Chronicles 3 Siap Rilis Bulan Juli Ini

Xenoblade Chronicles 3 Expansion Pass Dibagi Menjadi Empat Bagian

Bagian pertama dari Expansion Pass akan mulai tersedia pada hari perilisan Xenoblade Chronicles 3. Mulai dari koleksi “helpful items” yang menjadi kejutan hingga varian warna dari kostum karakter akan tersedia.

Bagian kedua dari Expansion Pass akan tiba sebelum 31 Desember 2022. Dalam bagian kedua, pemain dapat memilih Challenge Battle mode untuk menghadapi musuh yang lebih susah. Pemain juga bisa mendapat kostum baru untuk berbagai karakter. Ditambah lagi, karakter Hero baru akan hadir beserta quest-nya.

Bagian ketiga akan hadir sebelum 30 April 2023. Seperti bagian kedua, bagian ketiga terdiri dari Challenge Battle mode, kostum baru, dan Hero baru beserta quest-nya.

Bagian terakhir pastinya akan hadir sebelum 31 Desember 2023. Dalam bagian ini, pemain dapat menikmati sebuah cerita baru dari Xenoblade Chronicles 3. Tentunya bukan sekadar kumpulan side quest, melainkan sebuah cerita utuh. Belum ada detail lebih lanjut tentang cerita baru ini. Dengan Expansion Pass ini, Nintendo berharap pemain dapat menikmati Xenoblade Chronicles 3 cukup lama.

Patut diingat, untuk mendapat semua DLC ini, pemain diwajibkan untuk membeli Expansion Pass. Koleksi DLC ini tidak tersedia secara terpisah. Pemain harus merogoh kocek sebanyak US$ 29,99 di Nintendo Store demi mendapat Expansion Pass.

Xenoblade Chronicles 2 sebelumnya mendapat berbagai pujian dari pemain dan kritikus. Tentu saja pemain mengharapkan hal yang sama terjadi pada Xenoblade Chronicles 3 saat perilisannya. Xenoblade Chronicles 3 akan rilis 29 Juli 2022 di Nintendo Switch, bersama dengan Expansion Pass-nya.

Tetap pantau perkembangan informasi tentang game terbaru di Gamefinity. Kalian juga dapat top up  dan membeli voucher games kesayangan kalian dengan harga murah dan proses yang mudah di Gamefinity.id

Share yuk !