Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – yah sayang, Lost Saga Remastered umurnya belum ada genap 2 semester tapi akan tutup layanan dalam waktu dekat. Para pemain akan bermigrasi dari Lost Saga Remastered ke Lost Saga Origin.

Pada tanggal 6 Juli yang lalu, merupakan tanggal terakhir dimana pemain bisa melakukan top-up di game ini. Pada tanggal 30 Juli 2021 yang mendatang, para pemain akan melakukan migrasi dari Lost Saga Remastered ke Lost Saga Origin. Setelah 30 Juli 2021 nanti sudah dipastikan layanan dari Lost Saga Remastered ini akan ditutup.

Untungnya, migrasi ini akan mendapatkan hadiah Hero dan item yang gratis bagi pemainnya. Jika ditotalkan, ada 50 Hero gratis, jika kalian pernah melakukan top up di Lost Saga Remastered maka kalian juga akan mendapatkan Hero dan Item tambahan. Hadiah ini akan dibagikan pada tanggal 3 Agustus 2021 disaat maintenance Lost Saga Origin.

Sebagai informasi tambahan saja, Lost Saga Remastered dirilis pada tanggal 10 November 2021 yang dipublish oleh Gravity. Game ini ditargetkan sebagai game esport dengan menghadirkan mode yang bervariasi, hero yang banyak, dan puluhan map yang bisa dimainkan. Dengan waktu 8 bulan, bisa dikatakan game “esport” ini umurnya sangat pendek.

Share yuk !