Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends akan meluncurkan update patch terbarunya, 1.5.32 pada 24 November 2020 mendatang. Apa saja yang bakal berubah di patch teranyar Mobile Legends ini? Sesuai penjelasan di video preview patch 1.5.32, berikut yang membuat Mobile Legends makin seru untuk dimainkan.

Matchmaking Lebih Cepat

Dalam patch terbaru yang bakal tersedia dalam waktu dekat, Moonton kembali melakukan optimasi dari segi matchmaking. Dengan demikian, player bisa menemukan pertandingan lebih cepat dari sebelumnya. Pihak Moonton memanfaatkan algoritma yang membuat pengalaman bermain lebih fair.

Setelah pertandingan usai, player ML bisa melihat apakah rekan satu timnya atau lawan bermain party penuh atau hanya beberapa orang.

Tampilan Jumlah Damage

Patch terbaru ini juga turut merubah tampilan jumlah damage ketika pemain menyerang. Lebih khusus damage yang bertipe damage per second atau DPS akan tampil dalam jumlah yang telah diakumulasi. Jadi, gamers tidak melihat damage per detik yang muncul, melainkan total keseluruhan yang diterima maupun dikeluarkan.

Penambahan Fitur Highlight

Bagi pemain yang ingin membagikan momen terbaik saat bermain Mobile Legends, kini tidak perlu sulit lagi. Dengan fitur Higlight ini, gamers bisa melihat momen-momen terbaik yang telah dipilih oleh sistem. Jadi, pemain tidak perlu repot mencari di replay untuk mencari momen terbaik ketika bermain Mobile Legends.

Seladar informasi, fitur ini hanya tersedia untuk Android 10 ke atas. Jadi bagi Anda yang menggunakan HP Android versi di bawahnya tidak bisa menggunakan fitur ini kelak. Selain itu masih ada beberapa perubahan lainnya di Mobile Legends yang bisa Anda temukan di patch note. Selain update di atas, perubahan hero juga akan dilakukan utuk membuat permainan lebih adil.

Share yuk !