Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – YouTuber Swedia, Felix Kjellberg alias PewDiePie dinobatkan sebagai pemilik “Wajah Paling Tampan 2020” oleh TC Candler. Sesuai informasi yang diungkap melalui akun Twitter @tccandler, Youtuber berusia 31 tahun ini mengalahkan bintang Kpop Taehyung dari BTS untuk mencapai posisi nomor 1 di tangga peringkat versi 2020.

Sekadar informasi, TC Candler setiap tahunnya merilis “Annual Independent Critics List” menjelang akhir setiap tahun. Mereka memberi peringkat total 100 selebriti berdasarkan penampilan dan daya tarik fisik secara keseluruhan. Tahun lalu, PewDiePie berhasil mencapai posisi 2 di chart, hanya kalah dari Jeon Jung-kook, anggota lain dari boyband asal Korea Selatan, BTS.

Tokoh lain yang berhasil masuk 5 besar dalam daftar termasuk bintang Hollywood Henry Cavil, Chris Hemsworth, dan pemenang tahun lalu Jungkook, yang tahun ini menduduki peringkat keempat. Sementara itu, pemuncak peringkat “Wajah Tercantik 2020” ditempati oleh model dan aktris Israel berusia 19 tahun Yael Shelbia.

Didaulatnya PewDiePie sebagai pemilik wajah paling tampan sedunia tentu disambut gembira para fans dari PewDiePie. Mereka memberikan ucapan selamat kepada YouTuber melalui kolom komentar.

PewDiePie, Youtuber bernama lengkap Felix Arvid Ulf Kjellberg ini lahir 24 Oktober 1989. Selain sebagai YouTuber, PewDiePie juga dikenal sebagai komedian, yang terkenal terutama karena video Let’s Play dan acara berformat komedi.

Lahir dan besar di Gothenburg, Swedia, Kjellberg mulai aktif di YouTube sejak tahun 2010, setelah memposting video Let’s Play dengan memainkan video game bergenre horor dan action. Popularitasnya memuncak selama dua tahun berikutnya dan ia mencapai 1 juta pelanggan pada Juli 2012. Seiring waktu, PewDiePie mulai memperluas gaya kontennya dengan beragam vlog, komedi pendek, acara berformat, dan video musik.

Share yuk !