Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Di zaman ini, menonton orang yang sedang bermain game merupakan salah satu tontonan hiburan bagi sesorang yang suka bermain game atau bisa disebut sebagai gamers dan merupakan hal yang sudah lazim di zaman ini. Beragam konten gaming yang disajikan mulai dari yang bertipe edukasi (seperti memberikan tips dalam bermain game), konten gaming yang lucu – lucu hingga konten gaming yang menunjukan bakat dari para pemain profesional.  Tapi ada saja oknum – oknum yang sedikit nakal dalam memberikan konten gaming mereka. Salah satunya dari streamer Zawlinaxx ini.

Zawlinaxx sering kali melakukan live streaming game yang ia mainkan di platform Facebook Gaming, sayangnya di dalam konten live streaming Zawlinaxx, ia sering kali melakukan gerakan tubuh yang mengarah ke seksual dan tidak pantas untuk diperagakan di dalam live streaming. Salah satu contohnya adalah ia sering kali dengan sengaja membuat suara desahan yang “cukup” sensual.

Sayangnya di dalam Facebook Gaming ini tidak hanya orang dewasa saja yang dapat menonton konten gaming namun juga anak yang dibawah umur bisa menonton konten gaming yang ada di platform tersebut tanpa ada batasan umur, termasuk konten dari Zawlinaxx ini. Peragaan gerakan tubuh yang dilakukan dari Zawlinaxx ini sama sekali tidak cocok untuk dilihat orang anak yang masih dibawah umur.

Dikarenakan dari konten yang meresahkan dari Zawlinaxx ini, seseorang membuat petisi agar konten dari Zawlinaxx ini Ban! Ketika artikel ini ditulis, sebanyak 7.682 orang yang telah mentanda tangani petisi ini. Kalian dapat melihat petisini ini disini.

Tri Hanif Robaqi dalam petisini ini memberikan komentar bahwa “E-Sport sudah mulai tumbuh besar di negara ini, jangan sampai hanya karena mencari view sampai Jual Diri, sungguh sanat menciderai E-Sport di Indonesia”.

Candy Chan dalam petisi ini juga berkomentar “Cari viewer ko gitu bgt”.

Share yuk !