Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Pertama kali diperkenalkan Mei 2022, game terbaru Hoyoverse, Zenless Zone Zero, akan melakukan proses closed beta test dalam waktu dekat! Closed beta test untuk Zenless Zone Zero juga disebut sebagai tuning test.

Closed beta test tersebut akan dimulai 5 Agustus 2022. Bagi pemain yang berminat, pendaftaran sudah dibuka di situs resminya.

Mengenal Zenless Zone Zero

Pertama kali diperkenalkan Mei 2022, Zenless Zone Zero merupakan game urban fantasy action RPG berlatarkan di dunia pasca-apokaliptik, lebih tepatnya di New Eridu yang penuh konspirasi. Diceritakan kelompok Ethereal telah menghancurkan dunia. Sekelompok korban selamat memiliki tujuan merebut kembali dunia dari tangan penjajah.

Pemain akan berperan sebagai seorang “proxy”, seseorang yang bertugas menyelidiki bencana supernatural “hollows”. Pemain akan bekerja sama dengan berbagai karakter berkemampuan unik dalam bertarung melawan monster, mengetahui latar belakang masing-masing, dan membantu mencapai tujuan mereka.

Trailer terbarunya telah rilis Juni lalu bersama dengan Honkai Star Rail dalam acara Summer Game Fest 2022.

Baca juga: Genshin Impact Patch 2.8 Terlalu Besar dan Tips Agar Memori Aman

Closed Beta Test Khusus untuk iOS dan PC

Zenless Zone Zero Tuning Test
Closed beta test atau tuning test Zenless Zone Zero dimulai 5 Agustus

Tuning test Zenless Zone Zero yang akan dimulai 5 Agustus 2022 menjadi test publik pertama. Seperti biasa, Hoyoverse mengingatkan versi beta masih bersifat sementara dan dapat berubah-ubah hingga perilisan resminya. Namun, Hoyoverse sama sekali tidak mengungkapkan fitur apa saja yang akan hadir di versi beta.

Mereka juga memastikan sama sekali tidak ada opsi pembayaran tersedia di versi beta, berarti belum ada jenis microtransaction apapun. Saat waktu tuning test berakhir, semua data dan progression akan dihapus.

Untuk sementara, closed beta test atau tuning test untuk Zenless Zone Zero eksklusif khusus iOS dan PC. Pengguna Android tampaknya harus bersabar untuk menunggu kesempatan mencoba Zenless Zone Zero.

Belum diketahui apakah game urban fantasy besutan Hoyoverse itu akan hadir di konsol.

Pendaftaran untuk mengikuti tuning test akan ditutup 5 Agustus 2022. Sebaiknya pemain yang ingin mencobanya segera kunjungi situs resmi Zenless Zone Zero untuk mendaftar!

Untuk terus update informasi terbaru tentang game, esport, gaming gears dan teknologi dapat terus mengikuti Gamefinity. Selain itu, Kalian juga dapat merasakan kemudahan dalam transaksi vocuher game dan top up dengan harga murah di Gamefinity.id.

Share yuk !