Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Sebelumnya HoYoverse sempat memberikan sedikit tease mengenai game terbarunnya yaitu Zenless Zone Zero. HoYoverse mengabarkan akan ada pengumuman penting mengenai Zenless Zone Zero pada tanggal 13 Mei 2022. Sesuai dengan countdown, trailer perdana Zenless Zone Zero akhirnya dirilis. Zenless Zone Zero akan menampilkan kota metropolitan pasca-kiamat di mana player akan memulai petualangan penuh aksi dengan beragam karakter yang unik, baik dari segi combat maupun tampilan.Tak hanya trailer, HoYoverse juga telah membuka tahap closed beta untuk Zenless Zone Zero.

Informasi Mengenai Zenless Zone Zero

Berdasarkan informasi resmi dari HoYoverse, Zenless Zone Zero merupakan game yang berlatar di kota metropolitan pasca-kiamat akibat kemunculan portal misterius yang disebut “Hollows”. Zenless Zone Zero menampilkan cerita yang menarik dengan style futuristik, karakter unik, dan sistem pertarungan penuh aksi yang memukau. Player akan berperan sebagai “Proxy” dan memulai petualangan dengan beragam kelompok untuk mengalahkan musuh yang yang disebut “Ethereal”.

Zenless Zone Zero
Zenless Zone Zero | Source: Hoyoverse

Zenless Zone Zero menghadirkan 3D anime karakter dengan sistem pertarungan yang fluid dan sinematik. Saat bertarung dengan Ethereal, player dapat mengontrol karakter yang berbeda untuk menciptakan combo – combo mematikan. Sistem QTE yang ada pada Honkai Impact 3rd juga dihadirkan dalam game ini. Sebagai tambahan, Zenless Zone Zero menawarkan mekanisme roguelike yang kaya akan eksplorasi. 

Tahap Closed Beta

Tahap Closed Beta pertama telah dibuka bersamaan dengan perilisan trailer. Kalian yang tertarik untuk mengikuti Closed Beta Test Zenless Zone Zero dapat mendaftarkan diri di sini. Tahap Closed Beta akan tersedia untuk PC dan iOS. Sayangnya android tidak kebagian untuk CBT pertama ini.

Sebelum kalian mendaftarkan diri ada baiknya untuk memeriksa device kalian. Apakah device kalian memadai untuk menjalankan game Zenless Zone Zero atau tidak. Nah, disini kita akan membagikan spesifikasi device yang dibutuhkan untuk menjalankan Zenless Zone Zero. Berikut spesifikasinya :

iOS:

  • iPhone 11
  • 4GB RAM
  • minimum 6GB of remaining storage

PC:

  • Processor: Intel i5 or above
  • VGA: NVIDIA GTX970 or equivalent graphics card and above
  • RAM: 8GB,
  • Storage: 10GB.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mengikuti tahap Closed Beta Zenless Zone Zero?

Terus dapatkan informasi mengenai dunia game terupdate di Gamefinity. Jangan lupa buat yang mau top up untuk game kesayangan bisa banget klik gamefinity.id

Share yuk !